Perbandingan Pengaruh Latihan Ladder In Out Dengan 40-yard Lateral Shuffel Terhadap Peningkatan Kelincahan
DOI: 10.25157/jkor.v9i2.11560Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Harsono. (2015). Kepelatihan olahraga. (teori dan metodologi). Bandung: Remaja Rosdakarya.
Jajat, Sultoni, K., Risma, Sudrazat, A., & Suherman, A. (2021). Sedentary Behaviour and Sleeping Time of Adolescents in Indonesia : Objective Measurement with Accelerometer ActivPAL. 17(17), 110–114. https://medic.upm.edu.my/upload/dokumen/2022010117045420)_2021_0832.pdf
Karyono, T. H., & Sapto Paluris, D. (2022). Pengaruh Latihan Basic Movement Berpindah Tempat Terhadap Kelincahan Atlet Bulu Tangkis. JORPRES (Jurnal Olahraga Prestasi), 18(1), 17–21. https://journal.uny.ac.id
Kusuma, K. C. A., & Kardiawan, I. K. H. (2017). Pengaruh Pelatihan Ladder Drill Terhadap Kecepatan Dan Kelincahan. SEMINAR NASIONAL RISET INOVATIF, 16–20. http://digilib.mercubuana.ac.id/manager/t!@file_artikel_abstrak/Isi_Artikel_763190324760.pdf
Nasrulloh, A. (2019). Membangun Kemandirian Anak-Anak, Remaja dan Dewasa Untuk Berolahraga. Universitas Negeri Yogyakarta, 53(9), 1–12. http://staffnew.uny.ac.id/upload/198306262008121002/penelitian/membangun-kemandirian-anak-anak-remaja-dan-dewasa-untuk-berolahraga.pdf
Nugraha, K. A., Maryati, S., & Rustiawan, H. (2021). Dampak Latihan 40-Yard Sprint dan 40-yard Lateral Shuffle Terhadap Kelincahan Siswa Ekstrakurikuler Futsal. Jurnal Keolahragaan, 7(2), 1–11. https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/JKP
Nursasih, I. D., Rustiawan, H., Rohendi, A., Nurbait, S., Komala, N., Education, P., Education, P., Analyst, H., Bakti, S., Husada, T., & Info, A. (2020). Kinestetik : Jurnal Ilmiah Pendidikan Jasmani PHYSICAL ACTIVITY ROUTINE BY PHYSICAL ACTIVITIES. 4(150), 40–46.
Priyatno (2012) Cara Kilat Belajar Analisis Data dengan SPSS 20. Yogyakarta: CV. ANDI OFFSET (ANDI)
Sidi, B. D. (2010). Manfaat Olahraga Permainan Terpimpin Dalam Pembentukan Karakter Anak Usia Pra-remaja. Jurnal Akrab, 1(3), 16–29. https://jurnalakrab.kemdikbud.go.id
Refbacks
- There are currently no refbacks.