Perbandingan Pengaruh Latihan Standing Rotation dengan Seated Rotation Terhadap Peningkatan Daya Tahan Otot Perut dan Core
DOI: 10.25157/jkor.v10i1.11562Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Basit, A., & Gumiandari, S. (2022). Perkembangan Emosi Peserta Didik. Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia, 7(1), 2003–2005. https://doi.org/https://doi.org/10.36418/syntax-literate.v7i1.5662
Eka Wahyudhi, A. S. B. S., Sumaryanti, S., Sumaryanto, S., Suherman, W. S., Sukarmin, Y., Kushartanti, W., Nasrullah, A., & Widyarto, S. (2023). Urgensi Aktifitas Bermain di Era Game Online untuk Kebugaran Jasmani Anak. Gelanggang Olahraga: Jurnal Pendidikan Jasmani Dan Olahraga (JPJO), 6(2), 165–172. https://doi.org/10.31539/jpjo.v6i2.6066
Khaulani, F., Neviyarni, S., & Murni, I. (2020). Fase Dan Tugas Perkembangan Anak Sd. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 7(1), 51–59.
Lutan, R. (2001). Asas-Asas Pendidikan Jasmani Pendekatan Pendidikan Gerak di Sekolah Dasar. Depdiknas.
Muhammad, A. S., Tyas, H. S., Puspitasari, C., Faradina, J., & Sumardjono. (2021). Binaan Pascasarjana Unpas Universitas Pasundan Bandung. Jurnal Sosiohumaniora Kodepena: Information Center for Indonesian Social Sciences, 2(NOVEMBER), 223–240.
Nursasih, I. D., Rustiawan, H., Rohendi, A., Nurbait, S., & Komala, N. (2020). Physical Activity Routine By Physical Activities Related To Body Mass Index. Kinestetik : Jurnal Ilmiah Pendidikan Jasmani, 4(2), 40–46.
Rais, N. S. R., Dien, M. M. J., & Dien, A. Y. (2018). Kemajuan Teknologi Informasi Berdampak Pada Generalisasi Unsur Sosial Budaya Bagi Generasi Milenial. Jurnal Mozaik, 10, 61–71.
Rustiawan, H., & Rohendi, A. (2021). Dampak Latihan Push-up Bola Bergulir dan Push-up Tubing Pada Hasil Peningkatan Daya Tahan Otot Lengan. JOSSAE : Journal of Sport Science and Education, 6(1), 74–86. https://doi.org/10.26740/jossae.v6n1.p74-86
Seba, L., Maryati, S., & Rohendi, A. (2019). Pembelajaran Psikomotorik dalam Pendidikan Jasmani dan Olahraga (I. D. Nursasih (ed.)). CV Salam Insan Muda.
Sianturi, R. (2022). Uji Homogenitas Sebagai Syarat Pengujian Analisis. Jurnal Pendidikan, Sains Sosial, Dan Agama, 8(1), 386–397. https://doi.org/10.53565/pssa.v8i1.507
Wijaya, R. G. (2022). Urgensi evaluasi kualitas pembelajaran penjas di Era 4.0: studi evaluasi antara teori dan praktis. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia, 18(2), 108–116. https://doi.org/10.21831/jpji.v18i2.52910
Wiwik Pratiwi. (2017). Konsep Bermain Pada Anak Usia Dini. Manajemen Pendidikan Islam , 5, 106–117.
Refbacks
- There are currently no refbacks.