PENINGKATAN NILAI TAMBAH UBI BERSAMA KELOMPOK WANITA TANI HARUMANIS DI KUTAMANDIRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adelia, Melly Kartika, and Laksmi. 2018. “Transfer Pengetahuan Melalui Media Sosial Oleh Staf Ahli Anggota Lembaga Negara Mahardhika.” Baca: Jurnal Dokumentasi Dan Informasi 39 (1): 77–90. https://jurnalbaca.pdii.lipi.go.id/baca/article/view/348.
Andriany, Dewi. 2015. “Pengembangan Model Pendekatan Partisipatif Dalam Memberdayakan Masyarakat Miskin Kota Medan Untuk Memperbaiki Taraf Hidup.” http://fe.unp.ac.id/.
Ervinawati, Vivin, Fatmawati, and Endang Indri. 2015. “Peranan Kelompok Wanita Tani Perdesaan Dalam Menunjang Pendapatan Keluarga (Di Dusun Beringin Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.” Jurnal Program Magister Ilmu Sosial Universitas Tanjungpura, 1–17. https://media.neliti.com/media/publications/9610-ID-peranan-kelompok-wanita-tani-perdesaan-dalam-menunjang-pendapatan-keluarga-di-du.pdf.
Herydiansyah, Gumar, Mister Candera, and Reza Pahlevi. 2019. “Penyuluhan Pentingnya Label Pada Kemasan Produk Dan Pajak Pada Usaha Kecil Menengah (UKM) Desa Tebedak II Kecamatan Payaraman Ogan Ilir.” Suluh Abdi : Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2): 84–89.
Kemp, Simon. 2020. “Digital 2020: Indonesia — Global Digital Insights.” Data Reportal. 2020. https://datareportal.com/reports/digital-2020-indonesia.
Mattern, Joanne. 2017. Instagram. Edited by Liz Salzmann. Minnesota: Abdo Publishing. https://books.google.co.id/books?hl=en&lr=&id=0BvPDAAAQBAJ&oi=fnd&pg=PP1&dq=related:cfS0yzmSLm4J:scholar.google.com/&ots=Ay1YlTsMHy&sig=8ot7WWhI727Kc8griu4E_-qzw4w&redir_esc=y#v=onepage&q&f=false.
Oktaviani, Femi, and Diki Rustandi. 2018. “Implementasi Digital Marketing Dalam Membangun Brand Awareness.” PRofesi Humas 3 (1): 1–20. https://jurnal.unpad.ac.id/profesi-humas/article/view/15878.
Sangian, Daniel A, Salmin Dengo, and Jericho D Pombengi. 2018. “Pendekatan Partisipatif Dalam Pembangunan Di Desa Tawaang Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan.”
Saraswati, Dhealda Ainun, and Chatia Hastasari. 2020. “Strategi Digital Content Marketing Pada Akun Media Sosial Instagram Mojok.Co Dalam Mempertahankan Brand Engagement.” Biokultur 9 (2): 152. https://doi.org/10.20473/BK.V9I2.22980.
Sucipta, I Nyoman, Ketut Suriasih, and Pande Ketut Diah Kencana. 2017. Pengemasan Pangan. Denpasar: Udayana University. https://simdos.unud.ac.id/uploads/file_penelitian_1_dir/0bf4eea8bc820ac73885fd9b6d954532.pdf.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ag.v5i2.10923
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________________________________
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Universitas Galuh
Jl. Arya Janggala No. 11 Ciamis 46274
Telepon: (0265) 775295, Fax: (0265) 776787
Email: abdimasgaluh@gmail.com
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Atribution ShareAlike 4.0 Internasional License
____________________________________________________________________________
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diindeks oleh: