Meningkatan Kemandirian Ekonomi UMKM Melalui Digital Marketing di Desa Tutulo Kabupaten Boalemo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bilgin, Y. (2018). The effect of social media marketing activities on brand awareness, brand image and brand loyalty. Business & Management Studies: An International Journal, 6(1), 128–148. https://doi.org/10.15295/bmij.v6i1.229
Hafid, R. (2018). Creativity in Marketing Creative Business Enterprises in Gorontalo City. Australian Journal of Basic and Applied Sciences, 46-50.
Hidayat, R. R., Putri, D. R., & Putra, R. B. (2022). Digital Marketing dengan menggunakan Google Bisnis untuk para Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kelurahan Palmerah. PEMANAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat Nasional, 1-13.
Naimah, R. J., Wardhana, M. W., Haryanto, R., & Pebrianto, A. (2020). Penerapan Digital Marketingn Sebagai Strategi Pemasaran UMKM. Jurnal Implementation and Action, 38-40.
Patria, R. (2021). Website Gratis Google Bisnisku Untuk Bisnis Baru. https://www.domainesia.com/berita/website-gratis-google-bisnisku/ diakses pada tanggal 25 September 2022: Domainesia.
Permana, A., Yono, R., Ubaedillah, & Sucipto, H. (2021). Penyuluhan dan Pelatihan Pemanfaatan E-Commerce di Desa Cikakak Kecamatan Banjarharjo. JAMU: Jurnal Abdi Masyarakat UMUS, 59-64.
Permatasari, D., Yogapratama, F., Kurniafitra, I. I., & Islamiah, W. (2022). Pelatihan Digital Marketing sebagai Upaya Pengembangan Strategi Pemasaran Produk UMKM Batik di Kelurahan Gedog Kota Blitar. Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyrakat, 60-72.
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17. https://doi.org/10.21009/JPMM.001.1.01
Rohmah, A. N., & Hera. (2022). Pemanfaatan Google My Business Sebagai Media Digital Marketing Pada Bukuan Fried Chicken. Jurnal Pengabdian Masyarakat Akademisi, 37-42.
Zhu, G., & Gao, X. (2019). Precision retail marketing strategy based on digital marketing model. Science Journal of Business and Management, 7(1), 33–37. http://dx.doi.org/10.11648/j.sjbm.20190 701.15.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ag.v5i2.11722
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________________________________
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Universitas Galuh
Jl. Arya Janggala No. 11 Ciamis 46274
Telepon: (0265) 775295, Fax: (0265) 776787
Email: abdimasgaluh@gmail.com
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Atribution ShareAlike 4.0 Internasional License
____________________________________________________________________________
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diindeks oleh: