Strategi Produk UMKM di Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdillah, W., & Herawati, A. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran (7p) Terhadap Pengambilan Keputusan Siswa dalam Memilih Sekolah Berbasis Entrepreneur (Studi pada SMA Muhammadiyah 9 Surabaya). Jurnal Ilmiah Administrasi Bisnis Dan Inovasi, 2(2), 309–325. https://doi.org/10.25139/jai.v2i2.1338
Kementerian Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. (2009). Pedoman Standar Kelayakan Kemasan Produk KUKM, Jakarta: Kementerian Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.
Kotler, Philip., and Gary Amstrong. (2010). Priciple of Markrting. New Jersey: Prentice Hall.
Kotler, Philip,. & Keller. K.L. (2006). Marketing Management, 12th Edition, International Edition. New Jersey: Prentice Hall.
Kotler, Philip. (2010). Marketing 3.0, Mulai dari Produk ke Pelanggan ke Human Spirit. Jakarta: Erlangga.
Mann, Prem, S. (2010). Introductory Statistics. Hoboken: Jhon Wiley & Sons, Inc. https://drive.uqu.edu.sa/_/mskhayat/files/MySubjects/20178FS%20Elementary%20Statistics/Introductory%20Statistics%20(7th%20Ed).pdf
Mendrofa, Yupiter. (2021). Pengaruh Strategi Produk Terhadap Peningkatan Penjualan pada UD. Vian Jaya Kota Gunungsitoli. Jurnal EMBA 9 (2): 13-22.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ag.v6i2.16015
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________________________________
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Universitas Galuh
Jl. Arya Janggala No. 11 Ciamis 46274
Telepon: (0265) 775295, Fax: (0265) 776787
Email: abdimasgaluh@gmail.com
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Atribution ShareAlike 4.0 Internasional License
____________________________________________________________________________
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diindeks oleh: