Pendampingan Komunikasi Pemasaran dan Digital Branding untuk UMKM Tingkat Mahasiswa UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dwi Safitri, N., & Mudra, I. W. (2021). Perbandingan Motif Dan Pemasaran Batik Diusaha Ijen Batik Dan Batik Magenda Di Desa Tamanan Kabupaten Bondowoso. Hastagina: Jurnal Kriya Dan Industri Kreatif, 1(01), 58–65. https://doi.org/10.59997/hastagina.v1i01.59
Erwin, et al. (2024). PEMASARAN DIGITAL (Teori dan Implementasi) (Issue January). https://www.researchgate.net/publication/377638698
Fadhilah, D. A., & Pratiwi, T. (2021). Strategi Pemasaran Produk UMKM Melalui Penerapan Digital Marketing (Studi Kasus Pada Kelompok Usaha “Kremes Ubi” di Desa Cibunar, Kecamatan Rancakalong, Sumedang). Coopetition: Jurnal Ilmiah Manajemen, XII(1), 17–22.
Hendayani, R., Prasetio, A., Ariyanti, M., & Salim, D. F. (2024). Pelatihan Pemasaran Digital dan Branding sebagai Upaya untuk Meningkatkan Penjualan Produk Usaha di Desa Pulosari. Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia, 4(2), 359–366. https://doi.org/10.54082/jamsi.1098
Khusnia, H. N., Muhlis, M., & Yohanes, Y. T. S. (2022). Pelatihan dan Pendampingan Implementasi Komunikasi Pemasaran Digital Pada UMKM di Desa Sigar Penjalin, Lombok Utara. JATI EMAS (Jurnal Aplikasi Teknik Dan Pengabdian Masyarakat), 6(1), 7. https://doi.org/10.36339/je.v6i1.517
Mahfirah, T. F., Rahmi, Haneul, Haura, T., & Putri, C. A. (2023). Pelatihan Product Branding Sebagai Optimalisasi Strategi Pemasaran Bagi Umkm. Sarwahita, 20(02), 131–141. https://doi.org/10.21009/sarwahita.202.2
Muli, T. F. F., Amri, & Jalaluddin. (2023). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kontribusi Umkm Dalam Pdb Indonesia. JIM EKP) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, 8(3), 2549–8363.
Naufal, M. F., & Aryanto, H. (2024). Visual Branding Umkm Minuman Sehat Ning Ais Di Sumenep Madura. Barik, 6(2), 174–183. https://doi.org/10.26740/jdkv.v6i2.63594
Ramadhani, A. T. A. & A. R. M. (2023). AKTIVASI GEN-Z TERHADAP PENGEMBANGAN UMKM NELALUI DIGITALISASI, Studi kasus di Wilayah Kapanewon Moyudan, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. APLIKASIA: Jurnal Aplikasi Ilmu-Ilmu Agama, 23(2), 159–166.
Sampurna, A., Tandian, M., Huang, V., Florescia Simanjuntak, R., & Marta, R. F. (2020). Implementasi Total Branding dalam Perspektif Semiotika Pemasaran. CoverAge: Journal of Strategic Communication, 10(2), 59–73. https://doi.org/10.35814/coverage.v10i2.1384
Susanti, E., & Oskar, D. P. (2018). Strategi Branding dalam Membangun Ekuitas Merek UMKM (Studi Kasus: Pusat Oleh - Oleh Kota Padang). Ikraith Ekonomika, 1(2), 116–130. https://journals.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA/article/view/391/274
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ag.v7i2.20366
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________________________________
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Universitas Galuh
Jl. Arya Janggala No. 11 Ciamis 46274
Telepon: (0265) 775295, Fax: (0265) 776787
Email: abdimasgaluh@gmail.com
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Atribution ShareAlike 4.0 Internasional License
____________________________________________________________________________
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diindeks oleh: