Peningkatan Identitas Visual dan Strategi Branding pada UMKM Minuman Es Cao Bu Sofia Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Hidayat, R., & Permana, D. (2020). Pengaruh branding terhadap minat beli konsumen pada produk makanan dan minuman UMKM. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 12(2), 112–120.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management (15th ed.). Pearson Education Limited.
Laurina, N. A., Swastuti, E., Nurchayati, N., & Yunita, L. E. (2024). Meningkatkan daya saing UMKM melalui branding dan inovasi digital. Dedikasi Sains dan Teknologi (DST), 4(1), 7–15. https://doi.org/10.47709/dst.v4i1.3636
Mubarok, H., & Rahmawati, D. (2022). Strategi digital marketing untuk UMKM di era pascapandemi: Studi kasus pada pelaku usaha mikro di Surabaya. Jurnal Ekonomi Digital dan Kewirausahaan, 4(1), 55–66.
Nugroho, Y. (2020). Pemasaran digital untuk UMKM: Strategi penguatan merek melalui media sosial. Jurnal Pemasaran dan Bisnis, 8(2), 33–41.
Utami, D. P. (2024). Pemasaran digital untuk branding dalam pengembangan UMKM di Indonesia. Fahma: Jurnal Ilmiah Wawasan Pendidikan, 22(1), 69–79. https://doi.org/10.47709/dst.v4i1.3636
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/ag.v7i2.21124
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________________________________
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Universitas Galuh
Jl. Arya Janggala No. 11 Ciamis 46274
Telepon: (0265) 775295, Fax: (0265) 776787
Email: abdimasgaluh@gmail.com
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Atribution ShareAlike 4.0 Internasional License
____________________________________________________________________________
Abdimas Galuh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diindeks oleh: