ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL J.CO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Nurlaela, F., & Sijabat, Y. P. (2023). Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen J.CO Donuts dan Coffee Artos Magelang. Jurnal Jempper, 2(2): 84-90.
Putri, A. R. A., Nisa, I. K., Yee, L. H., Kee, D. M. H., Min K. H, Yi, L. S., & Xin, L. J. (2020). J.CO Coffee & Donuts Marketing Strategy. Asia Pacific Journal of Management and Education, 3(1): 72-82.
Rochmadika, H. & Parantika, A. (2023). Strategi Bauran Pemasaran 7P Menggunakan Pendekatan Analisis SWOT dalam Upaya Meningkatkan Daya Saing Mangata Coffee & Eatery. Media Wisata, 21(2): 164-177.
Sari, D. N., Afrian, I., Zulkarnain, Mardliyah, A., & Maryati. (2020). Analisis Kepuasan Konsumen pada Sayuran Organik di Pasar Swalayan. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 17(1): 1–13.
Simamora, B. (2005). Analisis Multivariat Pemasaran. Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Sutrisna, E., Prayunita, E. M., & Mandataris. (2023). The Influence of Brand Image, Discount Price, and Service Quality on Purchase Decisions at J.CO Donuts & Coffee Pekanbaru. Journal of Agri Socio Economics and Business, 5(1): 161-174.
Walewangko, N. C., Lapian, S. L. H. V. J., & Tumewu, F. (2017). Evaluating Service Quality Dimension Using Importance Performance Analysis at J.CO and Donuts Coffee Manado Town Square. Jurnal EMBA, 5(3): 4415-4424.
Wisanggeni, P. D., Hartiati A., & Sadyasmara C. A. B. (2020). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Produk dan Pelayanan di “Waroeng Kampoeng” Jimbaran Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Potential Gain Customer Value (PGCV). Jurnal Rekayasa dan Manajemen Agroindustri, 8(4): 535-543.
Yudha, Eka Purna, et al. "Rural development policy and strategy in the rural autonomy era. Case study of Pandeglang Regency-Indonesia." Human Geographies 14.1 (2020): 125-147.
Yudha, E. P., Afif, A. R., & Aqila, S. A. (2022a). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Restoran Cepat Saji Mcdonald’s. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah, 8(2): 1003-1013.
Yudha, E. P., & Algipari, R. (2023). Analisis Kepuasan Mahasiswa Universitas Padjadjaran Dalam Mengkonsumsi Produk Richeese Factory. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 9(1): 108-119.
Yudha, E. P., Deviawati, Maulani, N. F., & Shidiq, M. J. (2022b). Perilaku Konsumen Pasar Tradisional dan Ritel Modern Selama Pandemi di Kabupaten Garut. Jurnal Ekobistek, 11(4): 7-14.
Yudha, E. P., Putri, S. A., Namira, R., & Daneswara, N. (2022c). Perubahan Perilaku Konsumen Ritel Gojek Layanan Go-Mart, Go-Shop, dan Go-Med Sebelum dan Sesudah Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh, 9(3): 1447-1455.
Yudha, E. P., Prasetyo, T. R., Nuruzzakiya, S., Rahmah, U., & Halawa, P. (2023). Perubahan Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Setelah Terjadi Pandemi Covid-19. Jurnal Apresiasi Ekonomi, 11 (1), 218-225.
Yudha, E. P., Suryana, D. N., & Sitio, A. A. P. (2022d). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Perusahaan Multinasional Dunkin Donuts. Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian Agribisnis, Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Galuh. Ciamis. pp. 392-440.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v10i3.11494
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: