STRATEGI PEMASARAN TEH CELUP GOALPARA INDUSTRI HILIR TEH PT.PERKEBUNAN NUSANTARA VIII (Studi Kasus Industri Hilir Teh PTPN VIII Bandung, Provinsi Jawa Barat)
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Fuad, dkk. 2006. Pengantar Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip. 1995. Dasar-dasar pemasaran Philip Kotler, Gary Armstrong; alih bahasa, Wihelmus W. Bakowatun; editor, Heru Sutojo. Edisi VI. Intermedia: Jakarta.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13 Jakarta: Erlangga.
Rangkuti, F. 2016. Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis Cara Perhitungan Bobot, Rating dan OCAI. Gramedia Pustaka Utama: Jakarta.
Saaty T. L. 1993. Proses Hierarki Analitik untuk Pengambilan Keputusan dalam Situasai yang Kompleks (Terjemahan). PT Pustaka Binaman Pressindo. Jakarta.
Sunyoto, Danang. 2015. Strategi Pemasaran. Jakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran Edisi 4. Yogyakarta: C.V. Andi Offset.
Top Brand Award. 2018. “Top Brand Index Kategori Teh 2018” melalui
Umar, Husein. 2008. Strateguc Management un Action. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v6i1.1273
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: