PENERAPAN ETIKA BISNIS DAN BAURAN PEMASARAN PADA UMKM SARI RASA BAKERY DI DESA MANGKUBUMI KECAMATAN SADANANYA KABUPATEN CIAMIS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdurrahman, H. (2015). Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: Pustaka Setia.
Agustina, M. D., Aziz, L. H., dkk. (2020). Etika Bisnis. Bandung: Widina Bhakti Persada.
Aviatri, P., & Nilasari, A. P. (2021). Analisis Penerapan Etika Bisnis Terhadap Kelangsungan Usaha Perusahaan Dagang. ACCOUNTHINK : Journal of Accounting and Finance, 6(2): 194-205.
Butarbutar, B. (2019). Peranan Etika Bisnis Dalam Bisnis. JIMT, 1(1): 187-195.
Echdar, S., & Maryadi. (2019). Etika Bisnis dan Kewirausahaan. Yogyakarta: Deepublish.
Effendy, A. A. (2019). Analisis Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Azka Toys Pamulang Tangerang Selatan. Jurnal Ilmiah Feasible, 1(1): 79-95.
Ernawan, A. M., & Fourqoniah, F. (2021). Penerapan Etika Bisnis dalam Kegiatan Produksi pada Sektor Perdagangan (Studi Pada Rumah Potong Hewan Tanah Merah Samarinda). JSIM: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan, 2(5): 363-374.
Fitria, Y., Yunika, M., Rahman, I., Darmawan, F. A., & Noviarita, H. (2023). Analisis Pengaruh Pengembangan Umkm Dalam Mengetaskan Kemiskinan. Business and Entrepreneurship Journal (BEJ), 4(2): 7-12.
Lidiawan, A. R., Susilaningsih, N., Sudjiono, Andarini, M., & Hariyati, A. (2023). Pelatihan Tata Kelola Keuangan Bagi Umkm Berbasis Pertanian “Faza Makmur”. Communnity Development Journal, 4(1): 641- 645.
Prihatminingtyas, B. (2019). Etika Bisnis Suatu Pendekatan dan Aplikasinya Terhadap Stakeholders. Malang: CV IRDH.
Suci, Y. R. (2017). Perkembangan Umkm (Usaha Mikro Kecil Dan Menengah) Di Indonesia. Jurnal Ilmiah Cano Ekonomos, 6(1): 51-58.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Windusancono, B. A. (2021). Upaya Percepatan Pertumbuhan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Di Indonesia. Mimbar Administrasi, 18(2): 1-14.
Yulianty, Y. (2020). Pengaruh Dimensi Bauran Pemasaran Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen. MANNERS, 3(1): 55-72.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v11i2.12762
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: