ANALISIS SALURAN KELAPA (Suatu Kasus di Desa Karangkamiri Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anjani dan Hartono, 2009. Geografi SMA XI. Penerbit Cempaka Putih. Jakarta.
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Rineka Cipta. Jakarta.
Atmaja, U. Dan Hartoyo, T, 2005. Optimalisasi Alokasi Lahan pada Sistem
Penelolaan Usaha Wanatani (Kasus laboratorium Lapangan Wanatani
Universitas Siliwangi). Kerjasama Universitas Siliwangi Tasikmalaya
dan Balai Rehabilitasi Lahan dan Konservasi Tanah Cimanuk- Citanduy Ditjen RLPS Departemen kehutanan RI. Tasikmalaya.
Balai Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Kecamatan
Cimaragas, 2015. Laporan Tahunan. Ciamis
Bappeda Kabupaten Ciamis 2013, Data laporan Pendapatan Daerah. Kabupaten Ciamis.
Bisuk, P. 2009. Analisis Tataniaga Dan Elastisitas Transmisi Harga CPO
Internasional Terhadap Harga TBS (Tandan Buah Segar) Kelapa Sawit
(Studi Kasus : Desa Mananti Kecamatan Sosa Kabupaten Padang
Lawas). Skripsi USU. Medan. P. 76.
Dinas Pertanian Kabupaten Ciamis, 2013. Laporan Tahunan. Kabupaten
Ciamis.
Elly Jumiati Dwidjono Hadi Darwanto, Slamet Hartono dan Masyuri. Jurnal
AGRIFOR Volume XII Nomor I. Ananlisis Saluran Pemasaran Dan Marjin Pemasaran Kelapa Di Daerah Perbatasan Kalimantan Timur.
Kalimantan Timur Maret, 2013. Elly Jumiati Dwidjono Hadi Darwanto, Slamet Hartono dan Masyuri. Jurnal AGRIFOR Volume XII Nomor I.
Analisis Saluran Pemasaran Dan Marjin Pemasaran Kelapa di daerah
Perbatasan Kalimantan Timur.Kalimantan Timur Maret, 2013.
Husinyah, 2005. Sistem Tataniaga Untuk Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Tani. Swadaya. Jakarta .
Kartasapoetra, A.G 2008. Klimatologi: Pengaruh Iklim terhadap Tanah dan Tanaman (Edisi Revisi). Bumi Aksara. Jakarta.
Kotler, P. 2005. Manajemen Pemasaran. PT Indeks Kelompok Gramedia.
Jakarta.
. dan Amstrong. 2005. Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid I. Edisi Kedelapan.
Penerbit Erlangga.
. dan Keller, K. 2009. Manajemen pemasaran. Jakarta. Erlangga.
. dan Kevin, L. K. 2008. Manajemen Pemasaran. jilid 2 Edisi 12. PT.
Indeks.
Mantra, I. 2004. Pengantar Studi Demografi. Nur Cahaya. Jakarta.
Ritonga. 2003. Kependudukan dan Lingkungan Hidup Edisi Kedua. Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Jakarta.
Schmidthb dan Fergusen dalam Tjasyono. 2004. Klimatologi. ITB. Bandung.
Soekartawi, 2002. Prinsip dasar Manajemen Pemasaran Hasil-Hasil Pertanian Teori dan aplikasinya. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Soetriono, Suwandari dan Rijanto. 2006. Pengantarlmu Pertanian.
Bayumedia. Malang.
Sudiyono, A. 2004. Pemasaran Pertanian. UMM Press. Malang.
Sukamto. 2008. Upaya meningkatkan Produksi Kelapa. Penerbit PT. Penebar Swadaya. Jakarta.
Sumardi, Susilawati dan Sunarhadi, 2007. Geografi 2. Penerbit Pusat
Perbukuan Depatemen Pendidikan Nasional. Jakarta.
Swastha, B. DH. 2005. Asas-Asas Marketing , Penerbit Liberty, Yogyakarta.
Wirosuharjo. 2004. Dasar-dasar demografi. Fakultas Ekonomi Universitas
Indonesia. Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v4i1.1610
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: