STRATEGI PEMASARAN BAWANG MERAH (Studi Kasus di Desa Cikidang Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
B. S., Maswadi, M., & Kurniati, D. (2023). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Konsumen Terhadap Bawang Jawa Di Pontianak. Hibrida: Jurnal Pertanian, Peternakan, Perikanan, 1(1), 1-10.
Ernawati, I. (2017). Uji Kelayakan Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Administrasi Server. Elinvo (Electronics, Informatics, and Vocational Education), 2(2), 204–
https://doi.org/10.21831/elinvo.v2i2. 17315
Kurli, A., Haris, R. A., Syafriyani, I., Sari, R. P., Putri, P. V., Riady, R., & Wiraraja,
Merah Menurut Kecamatan Di Kabupaten Majalengka (Kwintal), 2020-2021. https://majalengkakab.bps.go.id/id/st atistics-table/2/MjA0IzI=/produksi- tanaman-bawang-merah-menurut- kecamatan-di-kabupaten- majalengka.html
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, R&D. Cetakan Ke-25. Bandung: CV Alfabeta.
Turukay, M., & Parera, W. B. (2023).
ANALISIS PEMASARAN BAWANG
MERAH ( Allium ascalonicum L .) DI DUSUN TAENO NEGERI RUMAH. 262–275.
U. (2024). Strategi Komunikasi Pemasaran Kelompok Tani Rubaru dalam Meningkatkan Penjualan Bawang Merah sebagai Komoditi Unggulan Kabupaten Sumenep. 7, 28–44.
Wheelen, T. L., Hunger, J. D., Hoffman, A. N., & Bamford, C. E.
(2013). Strategic management and business policy: Globalization, innovation, and sustainability. pearson.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v12i2.17695
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: