FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN BELIMBING MADU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
DAFTAR PUSTAKA
Hanafie, Rita. 2010. Pengantar Ekonomi Pertanian. CV Andi Offset.
Hasyim A. I. 2012. Tata Niaga Pertanian. Buku Ajar Fakultas Pertanian Universitas Lampung, Bandar Lampung.
Kadarsan. 2015. Analisis Usahatani. Jakarta : UI Press.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2013. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Nazir.Mohammad.2011. Metode Penelitian. Jakarta : Ghalia Indonesia.
Rukmana, Rahmat. 2006. Belimbing Manis, Budidya, Pengendalian Mutu, Dan. Pasca Panen. Semarang : Aneka Ilmu.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
_______. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
_______. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Swastha, Basu dan Irawan. 2013. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, Fandy. 2012. Strategi Pemasaran, ed. 3, Yogyakarta: Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v12i2.17845
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: