Pengaruh Bauran Pemasaran 7p Terhadap Keputusan Pembelian Bir Pletok Umkm Bang Isra di Kawasan Wisata Setu Babakan Jakarta Selatan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adriani, D., & Trimo, L. (2020). Faktor – Faktor Penentu Keberhasilan Usaha Minuman Tradisional. Jurnal Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 4(2), 323–334.
Hidayat, R., Saptodewo, F., & Winarni, R. W. (2023). Perancangan Komik Bergerak Sejarah Minuman Betawi Bir Pletok. 1(3), 404–415.
Ishartani, D., Kawiji, & Khasanah, L. U. (2012). Produksi Bir Pletok Kaya Antioksidan Production of Bir Pletok Rich on Antioxidant. Jurnal Teknologi Hasil Pertanian, V(2), 33–39.
Mahendra, S. D. (2024). Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pada Konsumen Sate Asin Garuda). Skripsi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Universitas Hang Tuah, Surabaya.
Putra, A. Y. T., Defri, I., Saputro, E. A., & Widyastuti, R. (2023). Potensi Bir Pletok Sebagai Minuman Fungsional Komersial. Agrisaintifika: Jurnal Ilmu-Ilmu Pertanian, 7(1), 82–91.
Rahmawati, S. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Buah Plum (Prunus Domestica) Di Brastagi Supermarket Rantau Prapat. Skripsi. Fakultas Pertanian. Universitas Muhammadiyah, Sumatera Utara.
Rhamadan, P. W. (2021). Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Setu Babakan Berbasis Budaya Betawi Dan Kuliner Oleh Unit Pengelola Kawasan Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Skripsi. Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta.
Rosita, R. D. (2019). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran 7p Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Luwak Pada Kopi Luwak Mataram, Bantul. Skripsi. Fakultas Pertanian. Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung.
Suryaningsih, E. (2021). Pengaruh Bauran Pemasaran 4p Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek “Cheers” Pada CV Darma Putra Wijaya Di Samarinda. Skripsi. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Universitas Mulawarman Samarinda, Medan.
Wulandari, L. (2021). Pengaruh Bauran Pemasaran (Mix Marketing) Terhadap Keputusan Pembelian Roti Kacang Hj. Ellya Di Kota Tebing Tinggi. Skripsi. Fakultas Pertanian. Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Medan.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v12i2.18545
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: