ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN SELADA HIDROPONIK DI KOTA PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anggaran, Surya Septian. (2020), Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Buah Pepino (Solanum Mericatum) di supermarket berastagi, Kota Medan. Skripsi Fakultas Pertanian, Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara
Anggriani, N. L. (2020). Pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk handuk pada pt tatapusaka sentosa textile mills bandung. 3(1).
Ekowati S., M. F. (2020). Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada eleven cafe bengkulu. Jurnal ilmiah akuntansi, manajemen & ekonomi islam (jamekis) , 3(1).
Fawwaz, S., Sudjoni, N., & Susilowati, D. (2021). Analisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sayur hidroponik: Studi kasus Pojok Hidroponik Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung. Nama Jurnal atau Sumber.
Feriyan, W. (2018). Promosi dan Pengaruhnya Terhadap Terhadap Animo Calon Mahasiswa Baru Dalam Memilih Perguruan Tinggi Swasta. Jurnal Aktual STIE Trisna Negara. 16(1), Juni 2018 : 21- 27. ISSN : 1693-1688.
Ghozali, I. (2018). Processing Data Penelitian Menggunakan SPSS. E-Book, 1, 154.
Makmur, T., Afrizal, dan Mujiburrahmad. (2023). Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran Hidroponik Di Kota Banda Aceh (Studi Kasus Pada Sayuran Pakcoy (brassica rapa l). JFP jurnal ilmiah mahasiswa pertanian, 8(4). www.jim.unsyiah.ac.id/jFP
Putri, A. M. A., & Listyorini, S. (2020). Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 85(1), 1–9. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/administrasibisnis/article/view/27754
Putri, R. Y., Rosmiati, M., & Gunawan, W. (2022). Status Keberlanjutan Budidaya Sayuran Hidroponik Di Kota Padang Sumatera Barat. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 8(2). https://doi.org/10.25157/ma.v8i2.7347
Romalasari, A., & Sobari, E. (2019). Produksi Selada (Lactuca sativa L.) Menggunakan Sistem Hidroponik Dengan Perbedaan Sumber Nutrisi. Agriprima : Journal of Applied Agricultural Sciences, 3(1), 36–41. https://doi.org/10.25047/agriprima.v3i1.158
Syaifuddin, M. (2016). Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT. Elco Indonesia Sejahtera. Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis, 6(1), 240-245.
Ujang, U. (2021). Analisis Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pempek Pasar 26 Ilir Palembang. Integritas Jurnal Manajemen Profesional (IJMPRO), 2(2), 305-310.
Ujang, U. (2021). Analisis Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pempek Pasar 26 Ilir Palembang. Integritas Jurnal Manajemen Profesional (IJMPRO), 2(2), 305-310.
Wicaksono, S. Y., & Mashariono, M. (2020). Pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanaan terhadap keputusan pembelian tiki di surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (JIRM), 9(7).
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v12i2.18732
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: [email protected]
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: