PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT SAYURAN HIDROPONIK (Suatu Kasus pada Konsumen Sayuran Hidroponik saat Car Free Day (CFD) Kabupaten Ciamis)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arbi, Muhammad. 2016. Kajian Sebaran Produksi dan Perdagangan serta Karakteristik Konsumen Sayuran Hidroponik di Kota Palembang. Jurnal Agriekonomika, 5 (1)
Anggito, Albi dan Johan. 2018. Meted Penelitian Kualitatif. Sukabumi: CV. Jejak.
Azwar, Saifuddin. 2012. Penyusunan Skala Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Chrisanti, Agnes Yuanita. 2008. Pengaruh Persepsi Konsumen pada Iklan TV terhadap Minat Beli Konsumen. Yogyakarta: Skripsi Universitas Santa Dharma.
Darmawan, Didit. 2017. Pengaruh Kemasan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran Hidroponik. Jurnal Agrimas, 1 (1): 1-10.
Dewantoro, Anggadha Kukuh. 2017. Evaluasi Model Bisnis pada CV. Spirit Wira Utama dengan Pendekatan Business Model Canvas. Jurnal Universitas Telkom.
Dhameria, Vita. 2014. Analisis pengaruh Keunikan Desain Kemassan Produk, Kondusivitas Store Environment, Kualitas Display Produk terhadap Keputusan Pembelian Implusif. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, XIII (1): 1-44.
Ferrianadewi, Erna. 2005. Atribut Produk yang Ditawarkan dalam Pembelian Kosmetik dan Pengaruhnya pada Kepuasan Konsumen di Surabaya. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan,
Haryoto. 2009. Bertanam Seledri Secara Hidroponik. Yogyakarta: Kanisius.
Indriasti, Ratna. 2013. Analisis Usaha Sayuran Hidroponik pada PT Kebun Sayur Segar Kabupaten Bogor. Bogor: Skripsi Institut Pertanian Bogor.
Juarwan, Imaddudin. 2013. Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Atribut Sayuran Hidroponik. Bogor: Institut Pertanian Bogor.
Mukhtar, Syukrianti dan Nurif. 2015. Peranan Packaging dalam Meningkatkan Hasil Produksi terhadap Konsumen. Jurnal Sosial Humaniora, 8 (2)
Mulyatiningsih, Endang. 2011. Riset Terapan. Yogyakarta: UNY Press.
Nazir, Moh. (2011). Metode penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Purbajanti, Endang Dwi, dkk. 2017. Hidroponik Bertanam tanpa Tanah. Semarang. EF Press Digimedia.
Rizkiansah, Taryo, dkk. 2018. Analisis Faktor-Faktor Pribadi dan Psikologi pada Proses Keputusan Pembelian Sayuran Hidroponik di Kota Pontianak. Jurnal Agribisnis Sosial Ekonomi Pertanian: 1-12.
Samad, Yusuf M. 2006. Pengaruh Penanganan Pasca Panen terhadap Mutu Komoditas Hortikultura. Jurnal pusat Pengkajian dan Penerapan Teknologi Agroindustri,
Setiawan, Hendra. 2017. Kiat Sukses Budidaya Cabai Hidroponik. Yogyakarta: Bio Genesis.
Sugiyono. 2001. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Yasmin, Talasi Ruqaya. 2017. Preferensi Konsumen Sayuran Hidroponik Agrofarm.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v6i3.2463
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: