MANFAAT INTERNET MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN UMKM PUREE MANGGA (Studi Kasus pada CV. Promindo Utama di Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Utama. Melalui http://www.promindoutama.com/ (2/12/18)
Asriani. (2011, September). Pemanfaatan Internet Marketing Dalam Pemasaran Produk Unggulan Pertanian Provinsi Gorontalo. Jurnal Komunikasi KAREBA, 1(3), 249-257.
Badan Litbang Pertanian.2016. Teknologi Pengolahan Puree Mangga. Diakses Melalui. http://www.litbang.pertanian.go.id/berita/one/2507/ (3/12/18)
BPS Provinsi Jawa Barat 2017. Jawa barat dalam angka 2017. Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat.
Baso Saleh, Yayat D. Hidayat.2016. Penggunaan Teknologi Informasi di Kalangan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah di DaerahPerbatasan(Studi di Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur) Jurnal Pekommas.
Creswell, J.W.(2008). Research Desig:Qualitative and Quantitative Apporch. California: Sage Publication.
Didu, Muhammad Said. 2003. “Kinerja Agroindustri Indonesia.” Agrimedia, Vol. 8 No. 2, April, Hal 16-25.
Direktorat Jendral Industri Agro. Kementerian Perindustrian.2015. Pengembangan Industri Agro Prioritas Tahun 2015. Melalui http://agro.kemenperin.go.id/3642-Industri-Agro-Prioritas (21/12/18)
Falgenti, K. (2011, Maret). Transformasi Ukm Ke Bisnis Online Dengan Internet Marketing Tools. Jurnal Ilmiah Faktor Exacta, 4(1), 62-73.
Fathul Wahid, L. I. (2007). Adopsi Teknologi Informasi oleh Usaha Kecil dan Menengah di Indonesia. Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi2007, (hal. 1-5). Yogyakarta.
Hafsah, Mohammad Jafar.2004 “Upaya Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UMKM). “Infokom, No. 25 Tahun XX, Hal 40-44.
Ide, Pangkalan, 2010, Health Secret of Mango. Jakarta : PT Elex Media Komputindo
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran (Edisi 13 Jilid 1). Erlangga: Jakarta
Miles, Mattew B dan Amichael Huberman. 2007. Analisis Data Kualitatif Buku Sumber tentang Metode-Metode Baru. Terjemahan Tjetjep Rohendi Rohisi. Jakarta: Universitas Indonesia.
Poerwandarminta, W.J.S., 1991.Kamusmum Bahasa Indonesia.Jakarta. Balai Pustaka
Pracaya. 2008. Hama Penyakit Tanaman (Edisi Revisi). Jakarta: Penebar Swadaya
Ramadhani F, Yaenal A. 2013. Optimalisasi Pemanfaatan Teknologi Informasi Komunikasi Berbasis E-commerce sebagai Media Pemasaran Usaha Kecil Menengah Guna Meningkatkan Daya Saing dalam Menghadapi MasyarakatEkonomi ASEAN 2015. Economics Development Analysis Journal. 2(2).
Reksoprayitno, Soediyono. Ekonomi Makro. Edisi Pertama. BPFE. UGM. Yogyakarta.
Saladin, Djaslim. 2006.Manajemen Pemasaran. Bandung: Linda Karya.
Severin –Tankard. 2007. Teori Komunikasi ; Sejarah, Metode dan Terapan Di dalam Media Massa (Edisi Kelima). Jakarta : Kencana.
Suryani, Tatik. 2003. Perilaku Konsumen. Edisi Pertama.Graha Ilmu,Yogyakarta
Syah, M., 2008. Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung. PT. Remaja Rosdakarya.
Udayana IGB. 2011. “Peran Agroindustri dalam Pembangunan Pertanian.” Singdadwala, Edisi 44, Februari, Hal 3-8.
Wibawa, Samodra, 1994. Evaluasi Keijakan Publik. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Yustika, Ahmad Erani, 2006. Perekonomian Indonesia : Deskripsi, preskripsi, dan kebijakan. Cetakan Kedua, Malang : Bayumedia Publishing.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v7i1.2845
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: