HUBUNGAN FAKTOR KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN LINGKUNGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI DI PONDOK KOPI UMBUL SIDOMUKTI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Buchari, A. (2000) Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan Ke. Bandung: Alfabeta.
Daulay, N. (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian.
Engel, J. F., Blackwell, R. D. and Miniard, P. W. (2001) ‘Perilaku Konsumen, Jilid 2’, Jakarta: Binarupa Aksara.
Kementerian Pertanian (2016) ‘Outlook Kopi Komoditas Pertanian Subsektor Perkebunan’, Pusat Data Dan Sistem Informasi Pertanian Sekretariat Jenderal.
Kotler, P. & Armstrong, G. (2008) ‘Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1.’, Manajemen Pemasaran.
Kotler dan Amstrong (2008) Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid I, Erlangga.
Kurniawan, A. and Ridlo, M. R. (2017) ‘Perilaku Konsumtif Remaja Penikmat Warung Kopi’, Jurnal Sosiologi DILEMA.
Lupiyoadi (2011) Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktik, Salemba Empat. doi: 10.1002/cb.84.
Marhaenanto, B., Soedibyo, D. W. and Farid, M. (2015) ‘Penentuan lama SangraKopi Terhadap Variasi Derajat Sangrai Menggunakan Model Warna Rgb Pada Pengolahan Citra Digital (Digital Image Processing)’, Jurnal Agroteknologi.
Pertanian, P. D. dan S. I. (2019) ‘Outlook 2018 Komoditas Pertanian Subsektor Perkebunan Kopi’, Journal of Chemical Information and Modeling. doi: 10.1017/CBO9781107415324.004.
Ria, R. and Yuliawati, Y. (2018) ‘Hubungan Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lingkungan Dengan Keputusan Pembelian Susu Segar Di Kecamatan Sidorejo, Salatiga, Jawa Tengah’, Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian. doi: 10.20956/jsep.v14i3.4917.
Sugiyono (2014) ‘Teknik Pengumpulan Data’, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. doi: 10.3354/dao02420.
Sugiyono, P. D. (2014) ‘Populasi dan sampel’, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Sunanto (2015) ‘Analisis Pengaruh Faktor Individu, Lingkungan Konsumen, Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Apotik Sunfarma Tangerang Selatan’, Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang, 3, No.1, pp. 2–26.
Tjiptono, F. and Chandra, G. (2011) ‘Service, Quality & Satisfaction’, in Edisi 4. doi: 10.3389/fgene.2015.00293.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v7i3.3613
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: