PENGARUH PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG DI KAMPOENG BANYUMILI SEMARANG JAWA TENGAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, S., 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Ghozali, I., 2012. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. Semarang: UNDIP.
Iralisa, Y., 2017. Pengaruh Marketing Mix (Produk, Harga, Lokasi dan Promosi) Terhadap Loyalitas Pelanggan Dunkin Donuts Bandar Lampung. Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung.
Isa, Muzakar, Ahmad Mardalis, dan L. M., 2018. Analisis Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Makanan dan Minuman di Warung Hik. Jurnal Ekonomi Manajemen Sumber Daya, 20, 1.
Kotler, P. dan Amstrong, 2001. Prinsip - Prinsip Pemasaran Jilid I. Jakarta: Erlangga.
Kriswanto, A. H., 2011. Pengaruh Harga, Lokasi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Obejek Wisata Dampo Awang Beach Rembang. Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang.
Kurniasari, N. D. & Santoso, S. B., 2013. Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Waroeng Steak & Shake Cabang Jl. Sriwijaya 11 Semarang). Diponegoro Journal Of Management, 2, 2337–3792.
Lupiyoadi, R., 2009. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Ke-2. Jakarta: Salemba Empat.
Mardiyani, Y. & M., 2015. Pengaruh Harga, Lokasi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Obejek Wisata Dampo Awang Beach Rembang. Management Analysis Journal, 4 (1), 65–75.
Priyatno, D., 2013. Mandiri Belajar Analisis Data Dengan SPSS. Yogyakarta: Mediacom.
Puspita, D. A., 2014. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Restoran Waroeng Taman Kota Bogor. Skripsi Institut Pertanian Bogor.
Setiadi, N., 2010. Prilaku Konsumen: Perseptif Konterporer pada Motif, Tujuan dan Keinginan Konsumen. Jakarta: Kencana Perenada Media Group.
Sugiyono, 2009. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Sulistianingrum, U., 2014. Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan Terhadap Keputusan Konsumen di Restoran Koki Tappanyaki Express. Yogyakarta. Skripsi Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta.
Tantia, D. R., 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Makanan Cepat Saji KFC Coffe Kedaton Bandar Lampung. Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung.
Umar, H., 2005. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Warisan, J. & Harianto, A., 2018. Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Restoran “All You Can Eat” Di Surabaya. [Online].
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v7i3.3781
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: