STRATEGI PEMASARAN KEDAI KOPI ANGKRINGAN IRDAN COFFEE DI DESA PAKEMITAN KECAMATAN CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Afriyanti, Sintia.2016. Studi Strategi Pemasaran Terbaik Berdasarkan Perilaku Konsumen Dalam Menghadapi Persaingan Antar Kedai Kopi Di Jatinangor. Skripsi. Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran.
Chandra,Gregorius.2002. Strategi dan Program Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi Ofset
Cresswell, J.W. 2010. Research design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed. Yogyakarta: PT. Pustaka Belajar
David, Fred R.2002. Manajemen Strategi : PT. Gramedia Pustaka Utama ; Jakarta.
Kolter, P.1997. Manajemen Pemasaran Marketing Manajemen 9c Analisis Perencanaan Implementasi dan kontrol. Prenhalliando. Jakarta
Kolter,P dam Gary Armstrong.2008.Prinsip-Prinsip Pemasaran,edisi 12,Jilid 1. Erlangga.Jakarta.
Latifa, Nadya Hasna dan Dini Rochdini.2019. Kajian Strategi Pemasaran Usaha Kedai Kopi KADAKA CAFETARIA di Kota Bandung. Jurnal Agribisnis dan Sosial Ekonomi Pertanian UNPAD P.ISSN No.2528.4576/e-ISSN No.2615-741
Nurjanah, Ajeng Nisa.2008. Manajemen Strategi dan Analisis Strategi Perusahaan. Vol.1.No 1.2018.
Raharjo, Bismo Try. 2003. Analisis Penentu Ekspor Kopi Indonesia. Jurnal Ilmiah. Universitas Brawijaya: Malang. Diunduh pada http://jimfeb.ub.ac.id/index .php.jimfeb/article/view/182. Pada Tanggal 29 Januari 2020
Siswoputranto,P.S.1992. Kopi Internasional dan Indonesia. Kanisius: Yogyakarta.
Solikatun, Drajat Tri Kartono dan Argyo Demantoto.2015. Perilaku Konsumsi Kopi Sebagai Budaya Masyarakat Konsumsi: Studi Fenomenologi Pada Peminum Kopi di Kedai Kopi Kota Semarang. Jurnal Analisa Sosiologi, April 2015, 4 (1):60-74.
Sugiyono.2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung. Alfabeta
Suwarsono, Muhammad.2002. Manajemen Strategi: Konsep dan Kasus. Edisi Ketiga. UPP AMP YKPN: Jogjakarta.
Turnip, C. 2002. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penawaran Ekspor dan Aliran Perdagangan Kopi Indonesia. Skripsi Sarjana. Jurusan Ilmu-Ilmu Sosial Ekonomi, Fakultas Pertanian, Institut Pertanian Bogor. Bogor
Umar, H.2001. Strategic Manajemen In Action, Konsep, Teori dan Teknik Menganalisis Manajemen Strategic Strategic Business Unit Berdasarkan Konsep Michael R. Porter, Fred R. David, dan Wheelan Hunger. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v7i3.4006
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: