Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Lyly Bakery Lamongan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adhitama, R. M., & Maskan, M. (2018). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Roti Boy Mog Malang (Studi pada Mahasiswa DIV Manajemen Pemasaran Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Malang Tahun Akademik 2017/2018). J A B Jurnal Aplikasi Bisnis, 4(2), 423–427.
Anoraga, P. (2000). Manajemen Bisnis. PT. Rineka Cipta.
Arikunto, S. (1998). Prosedur Penelitian suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Kotler, Philip & Armstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran (Jilid 1). Erlangga.
Mananeke, Lisbeth & Jopie, J. R. (2017). Pengaruh Faktor-faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Holland Bakery Manado. 245 Jurnal EMBA, 5(2), 245–255.
Purimahua. (2005). Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen (Edisi Keem). Gramedia Pustaka Utama.
Sumarwan, U. (2003). Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran, (Pertama). Ghalia Indonesia.
Tjiptono, F. (2004). Perspektif Manajemen dan Pemasaran Kontemporer. andi.
Umadji, N Lapian & S L H V Joyece Jorie, R. J. (2019). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian roti di bread factory. 7(4), 6086–6095.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v9i1.6440
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: