Saluran Dan Marjin Pemasaran Belimbing Madu (Averrhoa Carambola L)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Angipora, M. 2002. Dasar – dasar Pemasaran edisi ke dua. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Badan Pusat Statistik Kota Banjar. 2021. Kota Banjar Dalam Angka Banjar Municipality in Figures 2020. Kota banjar. BPS-Statistic of Banjar Municipality.
Kohls Richard L dan Joseph N Uhl. 2002. Marketing of Agricultural Product. Prentice Hall. New Jersey.
Rozalani, 2006. Analisis Pemasaran Pisang di Kota Langsa. Jurnal Fakultas Pertanian Universitas Samudra.
Rukmana, R, 1994. Budidaya Belimbing Madu. Yogyakarta : Kanisius.
Samadi, B. 2002. Teknik Budidaya Belimbing Madu. Kanisius. Yogyakarta. 63 hal.
Sumpena, U, 2001. Budidaya Belimbing Intensif. Penebar Swadaya. Jakarta.
Swasta dan Irawan. 1993. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Liberty.
Swasta, Basu dan Irawan. 2012. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty Yogyakarta.
Tafajani, D.S, 2011. Panduan Komplit Bertanam Sayur dan Buah-buahan. Cahaya Atma. Yogyakarta.
Wijoyo, P.M, 2012. Budidaya Belimbing yang lebih menguntungkan. Jakarta : PT Pustaka Agro Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v9i1.6442
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: