Strategi Pemasaran Jenang Jubung Sebagai Jajanan Tradisional Khas Kota Gresik Pada Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aminy, A., & Fithriasari, K. (2021). Analisis Dampak Covid-19 Bagi UMKM Di Jawa Timur. Seminar Nasional Official Statistics, 2020(1), 15–22.
https://doi.org/10.34123/semnasoffsta t.v2020i1.646
Aulia, S. (2020). Pola Perilaku Konsumen Digital Dalam Memanfaatkan Aplikasi Dompet Digital. Jurnal Komunikasi, 12(2), 311–324. https://doi.org/10.24912/jk.v12i2.982 9
Baadila, N. R., Tjahjono, E., & Mulyati,
A. (2020). Analisis SWOT Sebagai Alat Bantu Dalam Menetapkan Strategi Pemasaran UD. Rizky Barokah Surabaya. 1–9.
David, F. R., & David, F. (2016). Manajenen Stratejik: Suatu Pendekatan Keunggulan Bersaing (15th ed.). Salemba Empat.
Hasanah, T. U., Nurhadi, & Rahman, A. (2021). Modal Sosial dan Strategi Kelangsungan Usaha Sektor Informal Pedagang Kaki Lima pada Era Pandemi COVID-19. SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 17(2), 58–70. https://doi.org/10.21831/socia.v17i2.3 5754
Juliandi, F., Niati, A., & Rizkiana, C. (2021). Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan. SOLUSI : Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi, 19(3), 181–
Narto, & HM, G. B. (2020). Penguatan Strategi Pemasaran Pudak di Tengah Pandemi Covid-19 untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Gresik. Jurnal INTECH Teknik Industri Universitas Serang Raya, 6(1), 48–54.
https://doi.org/10.30656/intech.v6i1.2 195
Noviyanti, E., & Suprajang, S. E. (2015). Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Volume Penjualan Dan Keputusan Pembelian Pada Ud. Prima Tulungagung. 31–47.
Perdamaian, P. D. J., Puspita, A., & Frida,
N. (2020). Strategi Mempertahankan dan Mengembangkan Bisnis di Tengah Pandemi COVID-19 Serta Mengetahui Dampak Perkembangan dan Pertumbuhan COVID-19 di Indonesia. Jurnal Aktiva: Riset Akuntansi Dan Keuangan, 2(3), 28– 36. https://aktiva.nusaputra.ac.id/article/v iew/61
Prastiti, E. D., Mariam, I., & Siambaton,
E. (2019). Analisis Faktor Internal dan Faktor Eksternal dalam Strategi Pengembangan Bisnis pada PT ESA JAYA GLOBAL. Epigram, 15(2). https://doi.org/10.32722/epi.v15i2.1241
Rachmawaty, A. (2021). Optimasi Media Sosial dalam Meningkatkan Penjualan di Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar. TEMATIK - Jurnal Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 8(1), 29–44.
Siraj, D., & Fikrah. (2020). Analisis Pengaruh Luas Lahan Parkir Terhadap Pendapatan Pemilik Usaha Kafe dan Restoran di Kota Banda Aceh. Jurnal Ilmiah Mahasiswa (JIM), 5(4), 222–233.
Widiyarini, & Hunusalela, Z. F. (2019). Perencanaan Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT dan QSPM dalam Upaya Peningkatan Penjualan T Primavista Solusi. JABE (Journal of Applied Business and Economic), 5(4), 384–397. https://doi.org/10.30998/jabe.v5i4.41 86
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v9i1.6524
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: