Sikap Konsumen Terhadap Atribut Susu Sapi Segar Dan Susu Cair Dalam Kemasan Di Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Badan Pusat Statistik. (2018). Konsumsi Susu Indonesia 2018-2019. Badan Pusat Statistika, Jakarta
Kementrian Pertanian. (2019). Outlook Susu Indonesia. Kementrian Pertanian Republik Indonesia, Jakarta
Kotler & Armstrong. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran (12th ed.). Penerbit Erlangga, Jakarta
Muliasari, R.M. & Rachmina, D. (2017). Keputusan Pembelian dan Sikap Konsumen Roti Merek Sari Roti (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Institu Pertanian Bogor). Forum Agribisnis : Agribusiness Forum 5(1): 89-104
Nugraha, A. Sumarwan, U & Simanjutak, M. (2017). Faktor determinan preferensi dan perilaku konsumsi teh hitam dan hijau. Jurnal Manajemen & Agribisnis, 14(3): 198-208
Pramesti, N. E., & Yudhastuti, R. (2018). Analysis of Distribution Process to the Increasing of Escherichia Coli in Dairy Fresh Milk Products from X Cattle Farm in Surabaya. Jurnal Kesehatan Lingkungan, 9(2): 180-190
Prastiwi, W.D., & Setiyawan, H. (2016). Perilaku Konsumsi Susu Cair Masyarakat di Daerah Perkotaan dan Pedesaan. Jurnal Agriekonomika, 5(1): 41-53.
Qomariyah, N., Santoso, J., & Effendi.M. (2014). Analisis sikap konsumen dan kinerja atribut kopi bubuk sidoluhur (Studi kasus di UKM kopi bubuk sidoluhur kota malang. Jurnal industia: Teknologi dan Manajemen Agroindustri, 3 (1): 53-61
Roswitasari, Linda. (2012). Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhiperilaku konsumen dalam keputusan pembelian susu cair ultra milk (Studi kasus mahasiswa S1 Institut Pertanian Bogor). Skripsi. Departermen Manajemen IPB Bogor
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif & RND. Alfabeta, Bandung
Sumarwan, Ujang. (2004). Perilaku konsumen: Teori dan Penerapan dalam pemasaran Edisi Pertama. Ghalia Indonesia, Bogor
Utami, R. W. 2009. Segmentasi dan Analisis Perilaku Konsumen Kopi Bubuk. J-SEP, 3(2):49-58
Widiyanti, W. (2019). Sikap Konsumen Terhadap Multiatribut Produk Domino Pizza dengan Metode Fishbein di Depok. Jurnal Cakrawala Humaniora Bina Sarana Informatika 19(1): 107-112
Widiyanto, N.A. Adhi, A.K & Daryanto, H.K. (2016). Atribut-atribut yang Mempengaruhi Sikap dan Preferensi Konsumen dalam Membeli Buah Apel di Kota Surabaya dan Kota Malang, Jawa Timur. Jurnal Ilm. Kel. & Kons 9(2): 136-146
Yuliana, Y. Hendrarini, H. & Parsudi, S. (2020). Selara Konsumen Terhadap Atribut Produk dalam Keputusan Pembelian Minuman Susu Miucuu Surabaya. Jurnal E-MAGRI, 8(2): 129-136
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v9i1.6528
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: