ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MINUMAN JAMU TRADISIONAL DI KECAMATAN GONDANG KABUPATEN NGANJUK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aditi, B., & Hermansyur, H. (2018). Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Produk Dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 19(1), 64–72.
Asma dan Trisna. (2021). Analisis Preferensi Rumah Tangga Terhadap Produk Jamu Selama Masa Pandemi Covid-19 Di Rumah Tangga, Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Depok. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 7(2), 1004–1017.
Badan Pusat Statistika. (2020). Pertumbuhan Sektor Industri. Badan Pusat Statistika.
Ekadipta dan Andri. (2021). Analisis preferensi konsumen jamu dalam kemasan di wilayah Jabodetabek. In Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dengan tema “Kesehatan Modern dan Tradisional.” Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal. Jakarta. pp.96-111.
Fajarani, E., Wildayana, E., & Putri, N. E. (2021). Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Organik di Supermarket Diamond Kota Palembang Consumer Preferences On Purchasing Decisions of Organics Vegetables In The Diamond Supermarket Of Palembang City Abstrak. Jurnal KaliAgri, 2(1), 38–50.
Heiat, M., Hashemi-Aghdam, M. R., Heiat, F., Rastegar Shariat Panahi, M., Aghamollaei, H., Moosazadeh Moghaddam, M., Sathyapalan, T., Ranjbar, R., & Sahebkar, A. (2021). Integrative role of traditional and modern technologies to combat COVID-19. Expert Review of Anti-Infective Therapy, 19(1), 23–33.
Indah, W., Ningsih, FajarYunianto, A. E., Atmaka, D. R., & Fitri, D. (2021). Konsumsi suplemen dan herbal sebelum dan selama pandemi Covid-19. Jurnal Pangan Kesehatan Dan Gizi JAKAGI, 1(2), 1–8.
Ita dkk. (2020). Preferensi Konsumen Dalam Pembelian Obat Herbal Kunyit Putih. Jurnal Agribisains, 6(2), 81–87.
Jannah, R. (2021). Pengaruh Kemasan, Kemudahan, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Makanan Di Masa Pandemi Covid-19 Di Kalangan Mahasiswa. Jurnal Ekonomi Bisnis, 2(1), 15–25.
Kholidah, N., & Arifiyanto, M. (2021). Analisis Faktor-Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Kosmetik Berlabel Halal di Pekalongan. Jurnal Studi Keislaman, 7(1), 136–151.
Kurnia, M. R. (2016). Pengaruh Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Peralatan Olahraga Tenis Meja Oke Sport Di Kecamatan Wonosari. Jurnal Bisnis Dan Ekonomi (JBE), 24(1), 33–42.
Mustofa, F. I. (2020). Studi Penggunaan Jamu oleh Masyarakat untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Selama Wabah Covid-19. Jurnal Kesehatan, 8(2), 76–86.
Nurpani, A. (2021). Preferensi Konsumen Jamu Pagi dan Jamu Malam. Jurnal Agribisnis, 4(2), 80–92.
Pamartha, D. A. (2016). Pengaruh Atribut Produk Terhadap Preferensi Konsumen dan Keputusan Pembelian Kartu Seluler Simpati ( Survei pada Masyarakat Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri yang Membeli Kartu Seluler SimPATI). Administrasi Bisnis, 38(1), 14–20.
Prabawani, B. (2017). Jamu Brand Indonesia: Consumer Preferences and Segmentation. Jurnal Administrasi Bisnis, 5(3), 80–94.
Rahayu, A. C. (2021). Industri jamu dan farmasi menggenjot pemanfaatan bahan baku herbal. https://industri.kontan.co.id/news/industri-jamu-dan-farmasi-menggenjot-pemanfaatan-bahan-baku-herbal
Rasmikayati dkk. (2017). Kajian Sikap dan Perilaku Konsumen dalam Pembelian Kopi Serta Pendapatnya Terhadap Varian Produk Dan Potensi Kedainya. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 3(2), 117–133.
Rosita dan Wahyu. (2020). Persepsi Konsumen Terhadap Pembelian Produk Herbal di Kabupaten Sukoharjo. Jurnal Ilmu-Ilmu Pertanian, 4(2), 144–152.
Sad, R. I., & Sukartaatmaja, I. (2013). Pengaruh Atribut Produk Herbal Terhadap Kepuasan Pelanggan. JIMKES, Jurnal ILmiah Manajemen Kesatuan, 1(3), 255–262.
Setyanto, L. E. (2017). Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pembeli Apple iPhone pada Mahasiswa / Mahasiswi S1 Fakultas Ilmu Administrasi Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2013 / 2014 Universitas Brawijaya Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 46(2), 19–27.
Wicaksena, D. (2017). Kajian Potensi Pengembangan Pasar Jamu. In Kementrian Perdagangna RI. Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v9i2.7207
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: