PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SELERA KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIE SEDAAP KEMASAN BAG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Asnita. (2017). Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada CV Sinar Baru Yamaha di Kota Makassar.
Deccasari, D. D., & Amin, A. (2021). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening. 14(1).
Delima, A., Ashary, H., & Usman, O. (2019). Influence of Service Quality, Product Quality, Price, Brand Image, and Promotion to Consumer Satisfaction Affection on Consumer Loyalty (Online Shope). Journal Economics, 1–15.
Devi, lenggang kurnia intan. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada marketplace Shopee. Skripsi, 1–114.
Emawati, L. (2018). Pengaruh Selera Konsumen Dan Lingkungan Sosial Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konveksi “Jini Collection”). 15–55. Retrieved from http://eprints.stainkudus.ac.id/id/eprint/2270
Harnoto, F. (2014). Strategi Kepuasan Pelanggan Dalam Mempertahankan Dan Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi, 21(36), 1–15. Retrieved from https://ejournal.stiedharmaputra-smg.ac.id/index.php
Husna, A., & Budi Suryana. (2017). Metode Penelitian dan Statistik. Jakarta Selatan: Pusat Pendidikan Sumber Daya Manusia Kesehatan.
Indarto, E. W., Suroso, I., Sudaryanto, S., & Qomariah, N. (2018). the Effect of Brand Image and Product Attributes on Customer Satisfaction and Customer Loyalty. Journal of Applied Management, 16(3), 457–466. https://doi.org/10.21776/ub.jam.2018.016.03.10
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran (13th ed.). Jakarta: Erlangga.
Kristianto, A. D., & Wahyudi, T. A. (2019). Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk dan persepsi harga pada kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan. Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis, 2(2), 117–126. https://doi.org/10.36407/jmsab.v2i2.74
Latmawati, Hia, Y. D., & Verawati, R. (2016). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Selera Konsumen terhadap Pembelian Ulang Beras Sipulau di Kejorongan 3 Pangian dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Toko Tuan Muda). 4, 1–9.
Ransulangi, G. S. T., Waney, N. F. L., & Dumais, J. N. K. (2017). Pengaruh Komponen Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Minuman Share Tea Di Kota Manado. Agri-Sosioekonomi, 13(2), 79. https://doi.org/10.35791/agrsosek.13.2.2017.16380
Ratnasi, C., & Nurjanah, S. (2019). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Mie Sedap serta Implikasinya terhadap Loyalitas Pelanggan di Perumahan Pekayon Bekasi Selatan. Manajemen, 07.
Saebani, B. A. (2015). Perilaku Konsumen Teori dan Praktek. Bandung: CV Pustaka Setia.
Sangadji, etta mamang, & Sophiah. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Santoso, J. B. (2019). Pengaruh Kualitas Peoduk , Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Geprek Bensu Rawamangu). 16(01), 127–146.
Sitomorang, S. H. (2018). Analisa Data Untuk Riset Manajemen dan Bisnis (4th ed.). Medan: Usu Press.
Siyoto, S., & Ali Sodiq. (2015). Dasar Metodologi Penelitian. In Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Literasi Media Publishing.
Somantri, Y. B., & Atmadjaja, L. M. (2019). Analisis Kualitas Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Dan Loyalitas Konsumen Mi Instan. Jurnal Manajemen Maranatha, 18(2), 115–126. https://doi.org/10.28932/jmm.v18i2.1621
Sonatasia, D., Onsardi, & Arini, E. (2019). Strategi Meningkatkan Loyalitas Konsumen Makanan Khas Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong. 11–25. https://doi.org/10.31219/osf.io/r5268
Suantara, I. G. P. E., Artana, M., & Suwena, K. R. (2014). Pengaruh Selera dan Harga terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Honda di Kabupaten Buleleng. 4(2), 1–10.
Suhairiyah, Kunaifi, A., & Kadir, A. (2021). Preferensi Masyarakat Pedesaan terhadap Produk Keuangan Syariah. 1(September), 1–14.
Widayatma, C. P., & Lestari, sri puji. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Rifa Kuliner Kendal). Jurnal Ilmiah UNTAG Semarang, 7(3), 25–38.
Wulandari, R. D., & Iskandar, D. A. (2018). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 3(1), 11–18. https://doi.org/10.36226/jrmb.v3i1.81
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v9i3.8017
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: