ANALISIS PENGARUH FAKTOR - FAKTOR KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN PARTIAL LEAST SQUARE (PLS) (Studi Kasus : Quoka Coffee, Surabaya)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Andini, A., & Sampurna, D. S. (2020). Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia, 1-21.
Andrianto, B., Zaini, O. K., & Ramdani, S. H. (2019). Lokasi Salah Satu Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Pada Torii Resto. Jurnal Manajemen, 1-11.
Devi, B. C., Hoyyi, A., & Mukid, M. A. (2015). Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Layanan Internet Speedy Di Kota Semarang Menggunakan Partial Least Square (Pls). JURNAL GAUSSIAN, Volume 4, Nomor 3, 485-495.
Dhillon, J. K., Nadhilah, N., Veronica, N., & Widyani, A. I. (2019). Pengaruh Elemen Interior terhadap Kenyamanan Pengunjung Kaitannya dengan Gaya Hidup Modern di Ardent Cofee Pesanggrahan Jakarta Barat. jurnal Universitas Tarumanagara, 60-70.
Foedinatha, B., & Hartanto, D. D. (2021). Perancangan Aplikasi sebagai Wadah Penggemar Kopi di Indonesia. Jurnal NIRMANA, Vol. 21, No. 1, 38-53.
Ghozali, I. (2014). Structural Equation Modeling, Metode Alternatif dengan Partial Least Square (PLS). Edisi 4. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Herlyana, E. (2012). Fenomena Coffee Shop Sebagai Gejala Gaya Hidup Baru Kaum Muda. Jurnal Thaqafiyyat, Vol. 13, No. 1, 187-204.
Indahsari, L. N., & Roni, M. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Kedai Kopi BEKalirejo. Margin : Jurnal Bisnis Islam dan Perbankan Syariah, Volume. 1, Nomor. 1, 51-60.
Irwan, & Adam, K. (2015). Metode Partial Least Square (Pls) Dan Terapannya (Studi Kasus: Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Layanan PDAM Unit Camming Kab. Bone). Jurnal Teknosains, Volume 9 Nomor 1, 53 – 68.
Isa, M., & Istikomah, R. (2019). Analisis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Makanan Di Kota Surakarta. Jurnal Ekonomi Manajemen Sumber Daya Vol. 21, No. 2, 98-110.
Kurniawan, A., Sofyanty, D., Yusuf, F., & Syarief, F. (2022). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Sepatu Bata Di DKI Jakarta. Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan (JISIP) Vol. 6, No. 2.
Manalu, D., & Roshinta, J. (2021). Pengaruh Gaya Hidup dan Pendapatan Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Coffee Di Center Point Medan. JISPOL : Jurnal Ilmu Sosial Dan Politik, Volume 1 Nomor 02, 173-189.
Martiono, M. K. (2021). Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada CV. Saprotan utama. jurnal SOETOMO BUSINESS REVIEW, Vol. 2 No. 1, 32-48.
Nurgianto, B., Worang, F. G., & Lumanauw, B. (2021). Analisis Pengaruh Faktor Psikologis terhadap Keputusan Konsumen untuk Membeli Berita Tribun Manado di Kota Manado. AKSARA: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, Vol 7, No. 2, 537-550.
Panca, W. A., Ariana, I. N., & Arismayanti , N. K. (2017). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas wisatawan dan citra hotel melati di kelurahan seminyak kabupaten badung bali. URNAL KEPARIWISATAAN DAN HOSPITALITAS Vol. 1, No. 1, 65-72.
Putri, G. J. (2013). Fungsi Coffee Shop Bagi Masyarakat Surabaya. Jurnal Antro Unair, Vol. 2, No. 1, 124-133.
Rachman, D. A. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Rumah Makan Wajan Mas Kudus). DIPONEGORO JOURNAL OF SOCIAL AND POLITICAL SCIENCE, 1-8.
Rahmawati, I., & Illiyin, R. (2021). Pengaruh Motivasi, Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Hp Oppo. urnal Ilmiah Hospitality, Vol.10 No.1, 103-111.
Rasmikayat, E., Pardian, P., Hapsari, H., Ikhsan, R. M., & Saefudin, B. R. (2017). Kajian Sikap Dan Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Kopi Serta Pendapatnya Terhadap Varian Produk Dan Potensi Kedainya. Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, Vol. 3 No. 2, 117-133.
Situmorang, Y. L., & Ferdinand, A. T. (2017). Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha (Studi Pada Dealer Yamaha PT. Utama Megah Sentosa Bersaudara). DIPONEGORO JOURNAL OF MANAGEMENT, Volume 6, Nomor 3, 1-14.
Stephani, S. B., & Nashar, M. (2020). Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Jakmall. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis, Volume 6, No. 1, 125-144.
Widiyanti, D., & Harti. (2021). Pengaruh Self-Actualization Dan Gaya Hidup Hangout Terhadap Keputusan Pembelian Di Kedai Kopi Kekinian Pada Generasi Milenial Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol. 15, No. 1, 50-60.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v9i3.8106
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: