STRATEGI PEMASARAN KAPULAGA (Studi Kasus di Desa Pasawahan Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agustiyan E(2017), Analisis Prioritas Strategi Pemasaran Beras Organik Brand “Ratu Agung” Melalui Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) (Studi Kasus: Komunitas Ngawi Organik Center” KNOC”)
Dwiastuty, A. R. N., Sadeli, A. H., -, S. F., & -, N. S. (2020). Strategi Pemasaran Beras Organik Di Gapoktan Simpatik Tasikmalaya. Jurnal Manajemen Agribisnis (Journal Of Agribusiness Management), 8(1), 1.
Fauzi, D., & Martadona, I. (2019). Strategi Pemasaran Padi Organik di Kelompok Tani Padi Rimbun Kota Padang. Jurnal Pangan, 28(1), 1–10.
Mulyana, S. (2015). Kajian Alur Tata Niaga Kapulaga ( Amomum cardomum L.) sebagai salah satu produk hasil hutan rakyat pola agroforestry di kabupaten tasikmalaya. 0265.
Hakim, S. N., Nazli, R. S. S., & Palupi, N. S. (2019). Strategi Pengembangan Rantai Pasok Berbasis Sistem Kendali Internal pada Produksi Beras Organik. Manajemen IKM: Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah, 13(2), 143.
Hanifa(2019), Strategi Pengembangan Usaha Bisnis Beras Murni Organik Komunitas Ngawi
Hapsari, N. T., & Rokhani, R. (2021). Modal Sosial Kelompok Tani Hutan Santuso Ii Dalam Pengembangan Kapulaga Di Desa Sumberpakem Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember. Jurnal KIRANA, 1(2), 92. https://doi.org/10.19184/jkrn.v1i2.23668
Herliadi, W., Herdiansah, D., & Ramdan, M. (2017). Analisis Pemasaran Kapulaga. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh, 1(3), 197. https://doi.org/10.25157/jimag.v1i3.221Volume, S. A. (2020). 1 , 2 , 3. 9, 1–12.
Isnadi Saobiet(2020), Pola Distribusi Beras Organik Di Ud. Gapoktan Al Barokah Desa Lombok Kulon Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso
Maulida, S., & Budiwati, N. (2020). Strategi Pemasaran Beras Organik “ Padi Mas Mulia ” Di Desa Teluk Limbung Kecamatan Babirik Kabupaten Hulu Sungai Utara ( Studi Kasus Gapoktan Usaha Bersama ) Marketing Strategy of Organic ” Padi Mas Mulia ” in Teluk Limbung Village , Babirik Sub-District. 4(4).
Nova R A (2020), Strategi Pemasraan Beras Organik Di Gapoktan Simpatik Tasikmalaya
Purwandoko, P. B., Seminar, K. B., Sutrisno, S., & Sugiyanta, S. (2019). Analisis Rantai Pasok Beras Organik Di Provinsi Jawa Barat. Jurnal Pangan, 27(3), 187–194.
Putra, G. R., Tama, I. P., & Efranto, R. Y. (2014). Perencanaan Strategi Bisnis dengan Menggunakan Strategy Formulation Framework Guna Meningkatkan Keunggulan Bersaing (Studi Kasus : Koperasi Unit Desa “BATU”). Jurnal Rekayasa Dan Manajemen Sistem Industri, 2(1), 207–218.
Rini, N., UMMI, V. S.-J., & 2018, U. (2018). Pengaruh Preferensi Dan Faktor Konsumen Yang Mempengaruhi Manajemen Pemasaran Dari Padi Hitam Di Geopark.
Saputri(2018), .Analisis efisiensi pemasaran beras hitam di kabupaten karanganyar.Jurnal Agrista Vol.6 no 1 Maret 2018:150-159.
Setiawati, B. R., & Soejono, D. D. (2019). Nilai Tambah dan Prospek Pengembangan Agroindustri Kopi Herbal Kapulaga di Desa Sumberpakem Kecamatan Sumberjambe. UNEJ E-Proceeding Pembangunan Pertanian Dan Peran Pendidikan Tinggi Agribisnis: Peluang Dan Tantangan Di Era Industri 4.0, 27–44.
Siregar, M., Lestari, S., & Lubis, A. H. (2019). Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Masker Wajah Mahasiswa. Journal of Agribusiness Sciences, 2(2), 66–72.
Suryana(2021), pengaeuh strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian beras hitam.JurnalAgrita Vol.3, No.1 Juni 2021.
Sutarno, & Suswandi. (2018). Analisis Pemasaran Beras Organik Bersertifikat dan Non Organik di Desa Dlingo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Prosiding Universitas Slamet Riyadi Surakarta, 133–143.
Widya, Kresna; Hanandoko, T. (2016). Perencanaan Riset Pasar Produk Beras Organik Grade 1. Perencanaan Riset Pasar Produk Beras Organik Grade 1 Kresna, 663–674.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v10i2.8317
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: