STRATEGI PEMASARAN SALE PISANG AMBON
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anggrahini, Devi dan Surwati, C.H.D. 2014. Kegiatan Komunikasi Pemasaran Rown Division dalam Media Sosial (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Kegiatan Komunikasi Pemasaran Rown Division di Solo melalui Media Sosial Facebook dan Twitter dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen). http://www.jurnalkommas.com/docs/JURNAL-Devi%20Anggrahini.pdf (diakses 17 Mei 2017)
Amstrong, Gary & Philip, Kotler. 2012 Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo
B.F. Pasaribu, Rownlad. 2012. Literatur Pengajaran Ekonomi Pembangunan. Depok: Universitas Gundarma
Daniel, M. 2003.Metode Penelitian Sosial Ekonomi. Bumi Aksara. Jakarta.
David, 2011 Manajemen Strategis Konsep. Jakarta : Salemba Empat.
Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kabupaten Ciamis, 2020. Data Produksi Pisang. Ciamis : DIPERTA
Indrawan, R. & Yaniawati R.P. 2014. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Campuran Untuk Manajemen, Pembangunan, dan Pendidikan. Bandung: Penerbit PT Refika Aditama
Irnawati, j. 2020. Strategi Pemasaran E-commerce Untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus UMKM di Kota Tangerang Selatan). Jurnal Mandiri : Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi, Vol. 4, No. 2, Desember 2020: 160 – 170
Kotler dan Amstrong 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Erlangga, Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v10i1.8383
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: