PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN RITEL GOJEK LAYANAN GO-MART, GO-SHOP, DAN GO-MED SEBELUM DAN SESUDAH PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adhani, L. K., Dharmastiti, R., & Trapsilawati, F. (2020). Pengaruh Waktu Sebelum Dan Selama Pandemi Covid-19 Terhadap Perilaku Konsumen Belanja Online.
Azizah, A., & Adawia, P. R. (2018). Strategi Pemasaran. Analisis Perkembangan Industri Transportasi Online Di Era Inovasi Disruptif (Studi Kasus PT Gojek Indonesia), 18(2), 149–156.
Buana, R. D. (2017). Analisis Perilaku Masyarakat Indonesia dalam Menghadapi Pandemi
Covid-19 dan Kiat Menjaga Kesejahteraan Jiwa. Sosial Dan Budaya, Fakultas Syariah
Dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, 53(9), 1689– 1699.
Beniac, D. R., Andonov, A., Grudeski, E., & Booth, T. F. (2006). Architecture of the SARS coronavirus prefusion spike. Nature Structural and Molecular Biology, 13(8), 751–752.
Breugelmans, Els. 2014. Advancing Research on Loyalty Programs: A Future Research Agenda. New York: Springer Science Business Media
Fadillaha, M. N., & Subchan, M. (2021). DAMPAK COVID-19 TERHADAP PERILAKU
KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN MARKETPLACE DI INDONESIA. JURNAL MITRA MANAJEMEN, 12(1), 123–130.
Hasanah F, Setiawan I, Noor TI, Yudha EP. 2021. Pemetaan Sebaran Tingkat Alih Fungsi Lahan Sawah di Kabupaten Serang. JURNAL AGRICA Vol.14 No.2, 171-182
Hosana, K. (2018). Kualitas Layanan Go-Jek di Surabaya. Agora, 6(2), 287211.
Juniar, A. M., & Uci, J. (2021). Belanja Online di Masa Pandemi Covid-19: Studi Kasus Ibuibu Rumah Tangga di Kota Makassar. Emik, 4(1), 37–51.
Junior, M. S. (2017). Fungsionalitas Konflik Gojek: Studi Fenomenologi terhadap Konflik Pengemudi Gojek di Kota Kediri. Jurnal Analisa Sosiologi, 6(1), 16– 32.
Indriya, I. (2020). Konsep Tafakkur Dalam Alquran Dalam Menyikapi Coronavirus Covid-19.
SALAM: Jurnal Sosial Dan Budaya Syar-I, 7(3).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2008). Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Penerbit Erlangga. Jakarta. Khan, M. A. (2020). Theory of Consumer Behavior: An Islamic Perspective.
Mani SA, Yudha EP. 2021. The Competitiveness of Indonesian Cashew Nuts in The Global Market. Jejak Vol 14 (1) (2021): 93-101.
Mowen, J. C. (2000). The 3M model of motivation and personality: Theory and empirical applications to consumer behavior. Springer Science & Business Media.
Satria FM, Nugraha A, Yudha EP, Ernah. 2020. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Industri Hilir Domestik Terhadap Biji Kakao. gricore: Jurnal Agribisnis dan Sosial Ekonomi. Volume 5 Nomor 2, 139-15
Schiffman, L. G., Kanuk, L. L., & Wisenblit, J. (2000). Consumer Behavior. Upper Saddle River. J: Prentice Hall.
Štimac, H., & Bilandžić, K. (2021). How Web Shops Impact Consumer Behavior? Tehnički Glasnik, 15(3), 350–356.
Simamora, B. (2002). Panduan riset perilaku konsumen. Gramedia Pustaka Utama.
Yudha EP, Juanda B, Kolopaking LM, Kinseng RA. 2018. Rural Development in Rural Autonomy Era (Case Study at Pandeglang District, Banten Province - Indonesia). International Journal of Sciences: Basic and Applied Research (IJSBAR). Volume 37, No 3, pp 269-278
Yudha EP, Juanda B, Kolopaking LM, Kinseng RA. 2018. Pengukuran Pengaruh Belanja Desa Terhadap Kinerja Pembangunan Desa Dengan Menggunakan Geographically Weighted Regression. Tata Loka Volume 20 Nomor 1, 23-34
Yudha EP, Juanda B, Kolopaking LM, Kinseng RA. 2020. Rural development policy and strategy in the rural autonomy era. Case study of Pandeglang Regency - Indonesia. 2020. Human Geographies – Journal of Studies and Research in Human Geography Vol. 14, No. 1 125-147
Yudha EP, Dina RA. 2020. Pengembangan Potensi Wilayah Kawasan Perbatasan Negara Indonesia (Studi Kasus: Ranai-Natuna). TATA LOKA VOLUME 22 NOMOR 3, AGUSTUS 2020, 366-378
Yudha EP, Rifai AA, Adela AS. 2022. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Restoran Cepat Saji Mcdonald’s. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah. Vol 8, No 2. 1003-1013.
Yudha EP, Nugraha A. 2022. ANALISIS DAYA SAING BUAH MANGGIS INDONESIA DI NEGARA THAILAND, HONG KONG, DAN MALAYSIA. Agricore: Jurnal Agribisnis dan Sosial Ekonomi. Vol 7, No 1. 79-87
Yudha EP, Suryana DN, Sitio AAP. 2022. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Perusahaan Multinasional Dunkin Donuts. Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian Agribisnis. Vol 6, No 1. 392-400
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v9i3.8562
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: