IMPLEMENTASI E COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN TAHU BULAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Restra Kementrian Pertania. 2015. Pembangunan ekonomi nasional sektor pertanian di Indonesia. Jakarta.
Biro Pusat Statistik dan Survei Sosial Ekonomi Nasional 2014. (http://staff.uny.ac.id/sites/default/files/pengabdian/fitrirahmawati-mp/teknologi-proses-pengolahan-tahu-danpemanfaatan-limbahnya.pdf).
Disperindagkop dan UMKM Kabupaten Ciamis. 2015. Potensi Industri di Kabupaten Ciamis 2015. Ciamis. Disperindagkop dan UMKM Kabupaten Ciamis.Ciamis.
Munawaroh, S. 2010. Mandiri dengan Ekonomi Kreatif. Jantra Jurnal Sejarah Dan Budaya. 5 (9), 762–771.
Endah SN 2015. Implementasi E-CommerceB2C Bahasa Jawa untuk UMKM Jolali Kao Semarang. JurnalMasyarakat Informatika, 6, (11).
Gilang, 2018. Analisis Nilai Tambah Agroindustri Tahu Bulat. Skripsi. Fakultas Pertanian, Agribisnis, Universitas Galuh, Ciamis.
Kotler, G.A 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Erlangga : Jakarta.
Kamus, 2021. Kbbi Daring. Diakses pada 10 juli 2021. Dari Arti kata omzet - Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta
Siregar, Sofyan. 2016. Statistika Deskriptif untuk Penelitian Dilengkapi Perhitungan Manual dan Aplikasi SPSS Versi 17. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v10i1.9176
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: