BAURAN PROMOSI PRODUK SIRUP MARKISA PADA CV. NUH AURORA MAKASSAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Faisal Reza. (2016). Strategi Promosi Penjualan Online Lazada.Co.Id. Jurnal Kajian Komunikasi 4 (1) : 64–74.
Heninda E. P., Apriatni EP., & Agung B. (2015). Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sirup Freiss Indofood (Studi Kasus pada Konsumen Sirup Freiss Indofood di Kota Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (4) : 50-57.
Ihsanudin, Iwan S., & Agus Y. I. (2022). Analisis Pemasaran Ayam Sentul di Desa Sukajadi Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh 9 (1) : 306-312.
Jeni G., Iwan S., & Budi S. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Belimbing (Averrhoa carambola L.) (Studi Kasus Pada Agrowisata Belimbing di Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh 9 (2) : 422-430.
Lia K., Trisna I. N., & Tiktiek K. (2022). Saluran dan Marjin Pemasaran Belimbing Madu (Averrhoa Carambola L) (Studi Kasus di Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh 9 (1) : 97-104.
Marceline L. H., & Wirawan E. D. R. (2016). Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Luscious Chocolate Potato Snack. Jurnal Performa (Manajemen dan Start-up Bisnis) 1 (1) : 87-96.
Parmadi, Dwi H., Erfit, Rahma N., & Selamet R. (2021). Strategi Branding Sirup Kayu Manis sebagai Minuman Khas Desa Renah Alai Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin. Jurnal Studium (Pengabdian kepada Masyarakat) 1(2): 53-62.
Rachmawaty, A. (2021). Optimasi Media Sosial dalam Meningkatkan Penjualan di Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar. Jurnal Tematik (Teknologi Informasi dan Komunikasi), 8 (1) : 29–44.
Rahmat G., Muhammad N. Y., & Trisna I. N. (2022). Analisis Saluran Pemasaran Kopi di Desa Bangunkarya Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh 9 (2) : 733-738.
Ramsiah T. (2015). Strategi Promosi Periklanan yang Efektif. Jurnal Al-Khitabah, 2 (1) : 107-116.
Resty A. H. (2013). Strategi Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Mcdonald’s Manado. Jurnal EMBA, 1 (4) : 1465-1473.
Rikawati G. M., Nataliana S., & Eka P. S. (2021). Strategi Pemasaran Sirup Markisa Sinabung Sebagai Produk Kearifan Lokal Tanah Karo. Jurnal Regionomic 3 (4) : 50-57.
Sheila A. H., Nuriah Y., & Mubarokah. (2022). Strategi Pemasaran Jenang Jubung Sebagai Jajanan Tradisional Khas Kota Gresik Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh 9 (1) : 133-151.
Shimp A. T. (2014). Komunikasi Pemasaran Terpadu. Salemba Empat, Jakarta.
Siti K., & Raisa P. (2018). Peningkatan Omset Penjualan Melalui Diversifikasi Produk dan Strategi Promosi Pada UMKM Kerajinan Souvenir Khas Palembang. Jurnal Caradde (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 1 (1) : 36-43.
Sugiyono. (2014). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung, ID: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v10i1.9288
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: