ANALISIS KESESUAIAN PRINSIP SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 PADA BAGIAN PENGOLAHAN PRODUK DI CV. FISH BOSTER CENTRE KABUPATEN SIDOARJO JAWA TIMUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, S. (2016). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Dirjen, T., Riset, P., Kemenrisekdikti, P., Budiarto, G., Yulianda, F., Zulbainarni, N., … Pajajaran, J. R. (2018). Strategi Sinkronisasi Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (Spmi) Dengan Iso 9001 Program Sarjana Ipb the Implementation of Internal Quality Assurance System (Spmi) With Iso 9001 Synchronization Strategy (a Case Study of Undergraduate Program of I. Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Bisnis, 4(2), 202–211. Retrieved from http://dx.doi.org/10.17358/jabm.4.2.202Tersediaonlinehttp://journal.ipb.ac.id/index.php/jabm
Matondang, T. P., & Ulkhaq, M. M. (2018). Aplikasi Seven Tools untuk Mengurangi Cacat Produk White Body pada Mesin Roller. Jurnal Sistem Dan Manajemen Industri, 2(2), 59. https://doi.org/10.30656/jsmi.v2i2.681
Monoarfa, M. I., Hariyanto, Y., & Rasyid, A. (2021). Analisis Penyebab bottleneck pada Aliran Produksi briquette charcoal dengan Menggunakan Diagram fishbone di PT. Saraswati Coconut Product. Jambura Industrial Review (JIREV), 1(1), 15–21. https://doi.org/10.37905/jirev.1.1.15-21
Muhammad Lukman, D. E. (2021). Peningkatan Efektivitas Pemeriksaan Material Volume Pot Dengan Menggunakan Machine Checker Pada Bagian Incoming Inspection Di Pt. Yamaha Music Manufacturing Indonesia. Jurnal Metrik Serial Teknologi Sains, 8–15.
Nungkiastuti, F. D., & Kusumawardhani, A. (2021). Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah Tingkat SMA Dalam Pengelolaan Manajemen Mutu-ISO 9001:2008. Jurnal Ilmiah Indonesia, 6(9), 6.
Ramadhany, F., & Supriono, S. (2017). Analisis Penerapan Sstem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 Dalam Menunjang Pemasaran (Studi pada PT Tritama Bina Karya Malang). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 53(1), 31–38.
Standarization, I. O. for. (2015). Quality Management Principles. Retrieved from iso.org
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan : Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syahrullah, Y., Febriani, A., & Hulwani, B. Z. (2018). Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Implementasi ISO 9001: 2015 dengan Menggunakan Pendekatan Servqual (Studi Kasus: Institut Teknologi Telkom Purwokerto). JIEMS (Journal of Industrial Engineering and Management Systems), 11(2), 84–95. https://doi.org/10.30813/jiems.v11i2.1185
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v10i2.9734
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: