Pengaruh Kemudahan Penggunaan Ojek Online Terhadap Keputusan Pembelian Online Kuliner
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anggraeny,A.D.,Yudhari,I.D.A.S., & Arisena, G.M.K. (2022). Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minyak Oles Bokashi.Jurnal Hexagro, 6(2), 83-97.
Alfonso, D. (2017). Pengaruh Kemudahan Penggunaan E-Commerce Melalui Traveloka.com Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Konsumen Traveloka.com di Kota Medan).
Bustami, B., & Laksamana, R. (2019). Transformasi Transportasi Tradisional (Offline) ke Transportasi Online Sebagai Solusi Bagi Pengguna di Kota Pontianak. Jurnal Ekonomi Bisnis Dan Kewirausahaan, 8(3), 194. https://doi.org/10.26418/jebik.v8i3.29404
Dunensa,D.L., Ustriyana,I.N.G., & Arisena, G.M.K.(2021). Perencanaan Sistem Pemsaran Online Produk Peranian Melalui E-Marketplace. Jurnal Agrotenika,4(1),30-42.
Fahrurrozi, F., Sayyidi, S., & Ali, I. (2020). Analisis Layanan Ojek Online PT. Grab Indonesia Wilayah Surabaya dalam Perspektif Bisnis Islam. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 3(1), 147–157.
https://doi.org/10.36778/jesya.v3i1.139
Kemp, S. (2022). DIGITAL 2022: INDONESIA. DataReportal. https://datareportal.com/reports/digital-2022-indonesia
Pahlevi, R. (2022). Pengguna Internet di Dunia Capai 4,95 Miliar Orang Per Januari 2022. Databoks.Katadata. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/02/07/pengguna-internet-di-dunia-capai-495-miliar-orang-per-januari-2022
Pradana, M. F. Y. (2021). Analisis Pelayanan Kualitas Jasa Layanan Ojek Online Menggunakan Pendekatan Servqual , Importance Performance Analysis ( Ipa ), Dan Potential Gain in Costumer Value ( Pgcv ). In Skrips.
Pramita, R.A.,Susrusa, K.B., & Arisena, G.M.K.(2022) Pengaruh Jenis Social Media Terhadap Keputusan Pembelian Bibit Durian. Jurnal Hexagro,6(2),153-175.
Setiyorini, K., & Hendrastomo, G. (2019). Persaingan Antara Ojek Online Dengan Ojek Konvensional Di Stasiun Lempuyangan, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jurnal Sosiologi Pendidikan Humanis, 3(1), 29. https://doi.org/10.17977/um021v3i1p29-35
Suratriadi, P., Santosa, J., & Suhaila, A. (2019). Pengaruh Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Secara Online Pada Mahasiswa (Studi kasus mahasiswa UBSI Salemba 45 Jakarta). Jurnal Pendidikan Dan Kewirausahaan, 7, 28–39.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jimag.v10i2.9856
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________________________
Diterbitkan Oleh :
FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GALUH
Jl. RE Martadinata No. 150 Ciamis 46274
Telepon: 0265-2754011
Email: agroinfogaluh@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
__________________________________________________________________________________
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh diindeks oleh: