PENGARUH PROGRAM SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Suatu Studi pada Bank BTPN Cabang Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Andayan, Rahmah & Lubis, Syahri Alfi. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan Pelanggan. Journal of Business Administration Vol 1, No.2, September. Diakses tanggal 21-12-2018
Apriani, Aliyah. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasann Konsumen. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 51 No. 2 Oktober Diakses tanggal 21-12-2018
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran Edisi Revisi. Yogyakarta: Ombak
Fayol, Henry. 2010. Manajemen Public Relations. Jakarta : PT. Elex Media
Handoko, T. 2009. Pengertian Manajemen. Cetakan Dua Puluh, Yogyakarta : Penerbit BPEE
Ibrahim Mariaty & Windari Tias. 2017. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Jom FISIP Vol.4 No.2 Oktober. Diakses tanggal 22-12-2018
Ismail, Solihin. 2010. Pengantar Manajemen. Jakarta : Erlangga
Istiatin, Nilasari E. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Paradigma Vol. 13, No. 01, Februari – Juli. Diakses tanggal 21-12-2018
Kotler, Philip dan Keller, Lane Kevin. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Jakarta: Edisi Ketiga Belas . Erlangga
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1. Jakarta : Erlangga
Lubis, Syahri. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasaan Pelanggan. Journal of Business Administration Vol 1, No 2, September, hlm. 86-97. e-ISSN:2548-9909. Diakses tanggal 21-12-2018
Mulyana. 2013. Metode Penelitian. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Nazir, Mochamad. 2010. Metode Penelitian. Bogor : Cetakan Ke Enam. Penerbit Ghalia Indonesia
Pandjaitan, Effendi. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasann Pelanggan. DeReMa Jurnal Manajemen Vol. 11 No. 2, September. Diakses tanggal 21-12-2018
Rahayu, Mira Septiani. 2018. Pengaruh Tagline dan Brand Ambasador Terhadap Brand Awarenesss (Survei Berdasarkan Persepsi Pengguna Smartphone Oppo Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh ). Skripsi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh. Tidak diterbitkan.
Rivai. 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta : PT. Raja Grafindo
Sangadji, M dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta: C.V Andi Offset
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Administratif. Bandung : Alfabeta
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Cetakan ke dua puluh tiga. Alfabeta
Tjiptono dan Chandra. 2016. Service, Quality, Satisfaction. Yogyakarta: C.V Andi Offset
William. 2014. Manajemen Operasional. Jakarta : Salemba Empat
Yuliati, Lili A.2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. DeReMa Jurnal Manajemen. Vol. 11 No. 2, September. Diakses tanggal 21-12-2018
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.