Pengaruh Identitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Anggraini, Fitri. 2015. “Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Koran Harian Riau Pos”.JOM FISIP Vo.3. No.1 Febuari 2015.
Anjani, Arin. 2017. “Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus Konsumen Lipstik Revlon di Yogyakarta)”. Skripsi. Yogyakarta. Universitas Negeri Yogyakarta.
Annisa, Mira. 2016. “Pengaruh Citra Merek. Kepercayaan Merek dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Pelanggan Pos Indonesia di Fakultas Ekonomi Univeersitas Negeri Yogyakata)”. Skripsi. Yogyakarta. Universitas Negeri Yogyakarta.
Beatrice Clementia Halim, Diah Dharmayanti, S.E., M.Si., dan Ritzky Karina M.R. Brahmana, S.E., M.A. 2014. “Pengaruh Brand Identity Terhadap Timbulnya Brand Preference Dan Repurchase Intention Pada Merek Toyota”. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra Vol. 2, No. 1, (2014) 1-11
Budianto, Apri.2015. Manajemen Pemasaran Edisi Revisi. Yogyakarta: Penerbit Ombak
Cindy Fransisca Tingkir. 2014. “pengaruh identitas merek terhadap loyalitas merek melalui citra merek dan kepercayaan merek toyota. JURNAL MANAJEMEN PEMASARAN, Vol. 8, No. 2, Oktober 2014 .
Hasibuan, Malayu, 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia Edisi Revisi. Jakarta. PT. Bumi Aksara.
Kotler dan Amstrong.2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 1. Jakarta: Earlangga.
Kotler dan Keller. 2014. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Earlangga.
Nurina Prisilia Chrisandi. 2014. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya Vol.3 No.1 (2014)
Priansa, Donni Juni. 2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: Pusaka Setia.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualiatatif, dan R&D. Bandang: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.