PENGARUH MARKETING MIX DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (studi pada ZOYA cabang Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2015. Pengantar Bisnis. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Fatonah, Siti. 2009. Pengaruh Bauran Pemasaran dan Orientasi pasar Terhadap Keunggulan Bersaing Dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran pada perusahaan Batik di Surakarta. Dalam Jurnal Ilmu Ekonomi dan Manajemen, Volume 6, No 1. Tersedia : http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/die/article/view/92
Indah, Dewi P. dan Devie. 2013. Analisa Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Keunggulan Bersaing Dan Kinerja Perusahaan. Dalam Jurnal Business Accounting Review. Volume 1, No 2. Tersedia : http://publication.petra.ac.id/index.php/akuntansi-bisnis/article/view/568
Kristanto, Jajat. 2011. Manajemen Pemasaran Internasional. Jakarta : Erlangga.
Narver, J.C, & Slater, S.F & maclachlan, D.L. (2000). Total Market Orientation, Busnienss Performance And Innovation. Marketing Science Institute, Report no 116
Nguyen. Michel, S. T., Unger, J. B., & Spruijt-Metz, D. (2007) Dietary Correlates of Emotional eating in Adolescence. Appetite, 49(2): 494–499.
Peelen, E. 2005. Customer Relationship Management. England : Prentice Hall, Pearson Education.
Porter, Michael E. 2008. Strategi Bersaing (competitive strategy). Tangerang : Kharisma Publishing Group.
Shadiq, Fadjar. (2007). Penalaran atau Reasoning. Mengapa Perlu Dipelajari Para Siswa di Sekolah. Tersedia : http://fadjarp3g.files.wordpress.com/2007/09/ok-penalarangerbang.pdf
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Administrasi. Bandung : Penerbit Alfabeta
--------.2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Vidyastuti, Heppy A. 2011. Pengaruh Kinerja Bauran Pemasaran Jasa dan Manajemen Kerelasian Pelanggan terhadap Keunggulan Bersaing serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Survey pada Pelanggan Seluler di Jawa Barat). Tersedia : http://jurnal.unpad.ac.id/ijeb/article/view/2665
Wang, Yonggui dan Hui Feng, 2012,Customer Relationship MangementCapabilities : measurement, antecedents and consequences.ManagementDecisionVol. 50 No.1
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.