PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada PD Sumber Rezeki Singaparna)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Alma, Buchari. 2002. Pengantar Bisnis. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Bachtiar (2011),Pengertian Kepuasan Konsumen Journal of Marketing, Volume 39
Kotler dalam buku Sunyoto (2013:.35), Pengertian kepuasan konsumen
Kotler, Philip.2012. Manajemen Pemasaran. Edisi Millenium, Jilid 2, Jakarta: PT Prenhallindo.
Nguyen dan Blanc dalam et. Al (2005: 67), Citra Perusahaan
Salam, 2010: 84 Pengertian Citra Perusahaan
Sugiyono, 2010. Metode Penelitian Kuantitatif ,kualitatif dan R&D. Alfabeta: Bandung
Sugiyono. 2013. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Suratno, 2016. Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel Intervening pada PT Pelabuhan indonesia 111 Semarang. Journal of Management, Volume 2, No 2
Tjiptono, Fandy, Georgorius Chandra. 2007. Service, Quality satisfaction. Andi Ofset, Yogyakarta
Tjiptono dalam Sunyoto (2012), Pengertian Kualitas Layanan atau Mutu
Tjiptono, Fandy, (2000), Strategi Pemasaran, Edisi Kedua, Penerbit Andi Offset, Yogyakarta.
Tjiptono, (2005), Pemasaran Jasa. Bayumedia Publishing. Malang.
Tjiptono, Fandy dan Chandra, Gregorious dan Adriana, Dedi. 2008. Pemasaran Strategic, Yogyakarta: Andi Offset
Tjiptono, Fandy. 2008. Pemasaran Strategi. Yogyakarta: C.V Andi Offset.
Tjiptono, Fandy, Gregorius,Chandra, Dadi, Adriana. 2011. Pemasaran Strategi. Yogyakarta: C.V Andi Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.