PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi Pada Disribution Store Eight Wardrobe Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustini. 2013. Pengelolaan dan Unsur – unsur manajemen. Jakarta : Citra Pustaka
Anrietha, L. 2018. Pengaruh Kebijakan Harga dan promosi Terhadap Keputusan Pelanggan. Skripsi pada Program Studi Manajemen FE Universitas Negeri Makasar
Basu, Swastha dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Cetakan ke 13 Penerbit Liberty
Buchari, Alma. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alphabeta, Bandung
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran. Edisi Revisi,. Yogyakarta: Penerbit Ombak
Latief, Abdul. 2018. Analisis Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen pada Warung Wedang Jahe (Studi Kasus Warung Sido Mampir di Kota Langsa). JURNAL MANAJEMEN DAN KEUANGAN, VOL.7, NO.1. Diakses pada 27-02-2019
Shinta, Agustina. 2011. Manajemen Pemasaran. Penerbit : Universitas Brawijaya Pres
Handoko, T Hani. 2009. Manajemen. Yogyakarta : BPEF-YOGYAKARTA
Hasibuan, Malayu. 2012. Manajemen Sumber daya Manusia. Jakarta : Penerbit PT. Bumi Aksara
Herry Achmad, dan Djaslim, S. 2010. Manajemen Pemasaran. Bandung : CV. Linda Karya
Jonathan, Herdioko 2017. Pengaruh produk dan harga terhadap minat beli konsumen dalam berbelanja produk kopi secara daring: studi kasus pada situs internet otten coffee. JRMB, Volume 12, No. 2. Diakses pada 27-02-2019
Kotler, Philip dan Kevin Lane keller. 2008. Manajemen Pemasaran . Jilid 1, Jakarta : Penerbit Erlangga
Kotler, Philip dan Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi ke 12, Penerbit Erlangga, Jakarta
Kotler, dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 13 Jakarta : Erlangga
Marchelyno, Sundalangi et, al. 2014. Kualitas produk, daya tarik iklan, dan potongan harga terhadap minat beli konsumen pada pizza hut manado. Jurnal EMBA Vol.2 No.1 Diakses pada 27-02-2019
Nela, Kristiana et, al. 2012. Pengaruh persepsi atribut produk terhadap minat beli konsumen mobil merek isuzu elf studi pada PT. Karya zirang utama isuzu semarang. Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan, Vol 3 Nomor 1. Diakses pada 27-02-2019
Riduwan. 2008. Metode dan Teknik Menyusun Proposal Penelitian. Bandung: Alpabeta.
Ryerson. 2009. Consumer Behaviour Perilaku Konsumen dan Stategi Pemasaran . Jakarta : Erlangga.
Santri, Zulaicha et, al. 2016. Pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di morning bakery batam. Jurnal Inovasi dan Bisnis, Vol. 4, No. 2, hlm. 125-136. Diakses pada 16-01-2019
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Penerbit : Alfabeta, Bandung
Solihin, Ismail. 2009. Pengantar Manajemen. Jakarta : Erlangga.
Syamsuddin. 2017. Penerapan fungsi-fungsi Manajemen. Jurnal Idaarah, Vol. I. Diakses tanggal 29-12-2018
Tjiptono, Fandy. 2008. Manajemen Pemasaran Edisi 3. Yogyakarta : Penerbit CV Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2010. Pemasaran Strategik. Yogyakarta : Andi
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.