PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI ULET JAYA FUTSAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, (2008:63). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Lawangwangi. Jurnal Sains Terapan. Vol.1 No.1
Kotler, P , Keller, K.L. 2009, ManajemenPemasaran, jilid 1 Edisi 13. (Alih Bahasa Bob Sabran, M.M). Erlangga, Jakarta.
Kotler, P & Amstrong, G. (2006). Principles of marketing. Newjersey :Pearson
Prentice Hall., G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi ke-12 jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Pinaringsih, Y. (2015). Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan berkunjung
wisatawan di museum geologi bandung, II(2), 77-88.
Riduwan, dan Sunarto. 2011. Pengantar Statistika : Untuk Penelitian Pendidikan, Sosial,
Ekonomi, Komunikasi dan Bisnis. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian. Bandung : Penerbit Alfabeta
Solihin. 2004. Kamus Pemasaran. Cetakan Pertama. Bandung : Penerbit, Pustaka.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.