PENGARUH TAGLINE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi pada Produk Motor Yamaha di PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Durianto, Darmadi, Sugiarto, dan Lie Joko Budiman. 2014. Brand Equity Tren, Strategi Memimpin Pasar. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Karim, Abdul. 2019. Pengaruh Tagline Iklan Versi “Axis Hits Bonus” dan Brand Ambassador terhadap Brand Awareness Kartu Axis (Studi pada Mahasiswa STIE AMKOP Makassar). Moverege Journal. Volume 1 No. 1 Januari 2019 Halaman 1-13. ISSN 2656-2790. Kertamukti, Rama. 2015. Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep, Media, Branding, Anggaran. Cetakan ke-1. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Mahisa, Rindang Kurniati, Sulhaini, dan Sri Darwini. 2019. Analisis Pengaruh Tagline dan Brand Ambassador terhadap Brand Awareness Telepon Seluler Merek Oppo (Studi pada Pekerja Kantoran di Kota Mataram). JRM Volume 19 Nomor 2. September 2019.
Moriarty, Sandra, Nancy Mitchell, dan William Wells. 2011. Advertising. Jakarta: Kencana.
Rangkuti, Freddy. 2015. The Power of Brands. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Royan, Frans. 2014. Marketing Celebiries: Selebriti dalam Iklan dan Strategi Selebriti Memasarkan Diri Sendiri. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: CV. Alfabeta.
Widjaja, Yani Restiani dan Vernanda Sukmara. 2019. Pengaruh Tagline dan Media Periklanan ABOVE THE LINE terhadap Brand Awareness Dapur Iga Bandung. Jurnal Ekonomi & Syariah. Volume 2 Nomor 2, Juni 2019. E-ISSN : 2599-3410. P-ISSN : 4321-1234.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.