PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMBENTUKAN IMAGE PRODUK (Suatu Studi pada Pengguna ponsel Samsung di Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh Tahun Angkatan 2017)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David A. dan Alexander L. Biel. 2012. Brand Equity and Advertising: Advertising Role in Building Strong Brand. Lawrence Erlbaum Associates. Inc., Hillsdale.
Alma, Buchari. 2011, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan. Kesembelian, Alfabeth, Bandung.
Apri Budianto. 2012. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Ombak
Handoko, T. Hani. 2009. Manajemen, Cetakan Duapuluh. Yogyakarta : Penerbit. BPEE.
Kertajaya, Hermawan. 2010. Tourism Marketing 3.0. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip dan Keller, Kevil Lane. 2009. Manajemen Pemsaran. Jilid I. Edisi ke Tigabelas, Terjeman Bob Sabran, MM . Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2009. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi 12, jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Malhotra, Naresh K. 2010. Riset Pemasaran (Marketing Research) (Edisi 4 Jilid 1).New Jersey, Indonesia: PT. Indeks.
Mesiono, 2010. Manajemen dan Organisasi. Bandung. Citra Pustaka Media Perintis.
Natalia. 2012. Pengaruh Reputasi Auditor Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2000 –2009”, Skripsi: Universitas Indonesia.
Norman A. Hart dan John Staplenton. 2012. Kamus Marketing. Jakarta : PT Aksara Bumi.
Nugroho, setiadiJ, 2010, perilaku konsumen : konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian bisnis pemasaran, Prenada Media, Jakarta.
Permatasari. 2013. Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Rumah Makan Mawar Sharron Wanea Manado”, Jurnal EMBA, Vol.1, No.3, Halaman 639-647.
Schiffman, L dan Kanuk. 2010. Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Indek.
Setyaningrum, Ari et.al. 2010. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi I. Yogyakarta: Andi.
Simamora, Bilson. 2009. Riset Pemasaran. Jakarta: Gramedia Pustaka.
______. 2012. Panduan Riset Dan Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Solihin, Ismail. 2009. Pengantar Manajemen. Jakarta : Erlangga.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.