Pengaruh iklan dan kemasan terhadap pembentukan citra merek rokok dunhill mild (suatu studi pada masyarakat dusun rancah)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Aaker, David A. 1996. Bulding Strong Brands. New York :The Free Press.
Arikunto, S. 2006. Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Bumi Aksara
Belch, George E dan Michael A. Belch, 2012. Advertising and Prmotion : An Integrated Marketing Comunication Perspectives, Global Edition. New York: MeGraw-Hill/Irwin.
Budianto, Apri. 2012. Manajemen Pemasaran II. Ciamis : Diktat Kuliah Fakultas Ekonomi Universitas Galuh.
___. 2012. Manajemen Pemasaran. Ciamis : Tidak Diterbitkan
Hasibuan, Melayu. 2012. “Manajemen Sumber Daya manusia”. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2007. Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 12. Jakarta : cetakan ke dua. PT. Indeks.
___. 2008. Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi 13. Jakarta : PT. Indeks.
___. 2011. Marketing Management 14th Edition. New Jersey : Prentice Hall, Pearson Education Inc.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 11. Jakarta : PT Indeks.
___. 2011 Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Jakarta : Penerbit Salemba Empat.
Shimp, Terrence A. 2008. Advertising, Promotion, and Other Aspect of integrated Marketing Communication. Canada : South-Western Cengage Learning.
Sudjana, Nana. 2004. Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung : Sinar Baru Algensido Offset.
Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta.
___, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta.
___. 2010, Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatf, dan R&D. Bandung : Alfabeta
___. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. CV.
___. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabet, CV.
___. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wijaya, Bambang S. 2013. Dimensi of Brand Image : A Conceptual Review from the perspective of Brand Comunication. Dalam European Journal of Bussines and Management. Tersedia : http:/www.iiste.org/Journals/index.php/EJB/article/view/9465/9670.
Peter J. Paul dan Olson Jerry C. (2010). Consumer Behavior and Marketing Strategy 9th ed. New York, USA: Mc GrawHill
Budianto, Agus dan Gwendolyn Ingrid Utama Aspek Jasa Pelayanan Kesehatan dalam Persepektif Perlindungan Konsumen, Bandung Karya Putra Darwati, 2010.
Sumber Lain :
Anonim. 2007, Konsumsi Rokok dan Prevalensi Merokok. Tersedia : http:/www.ino.searo.who.int/LinkFiles/Tobacco_Initiative_Bab_1-Rokok_dan_Prevalensi_Merokok.doc.doc (02 Februari 2014).
Wijaya, Dr. Awi Muliadi. 2011. Data dan Situasi rokok (Cigarette) terbaru. Tersedia
: http:/www.infodokterku.com/component/content/article/25-data/data kesehatan/143-data-dan-situasi-rokok-cigarette-indonesia-terbaru
(20 Juni 2014)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.