PENGARUH NILAI-NILAI PELANGGAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN (Suatu Studi pada PT. Astra Motor Cabang Banjar)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aaker, D. 2014. Building Strong Brands. (A. Baderi, Trans.) Jakarta: Bumi. Aksara.
Agustini, F. 2013. Manajemen Sumber Daya Manusia Lanjutan. Medan:Unimed.
Alma, Buchari. 2011, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan. Kesembelian, Alfabeth, Bandung.
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran Edisi Revisi. Yogyakarta: Ombak.
Swastha, Basu. 2010. Manajemen Penjualan: Pelaksanaan Penjualan, BPFE-. Yogyakarta.
Buchari Alma, 2011, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan. Kesembelian, Alfabeth, Bandung.
Chairiza, 2012, Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Pada. Hotel Andalas di Bandar Lampung, (Tesis). Universitas Lampung,.
Freddy Rangkuti. 2012. Studi Kelayakan Bisnis & Investasi. Gramedia Pustaka. Utama.
Handoko, T. Hani. 2012. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: BPFE.
Hindarto. 2013. “Hubungan Relationship Marketing Dengan Loyalitas Pelanggan Ritel”. Jurnal JIBEKA. Volume 7, No 3 Agustus 2013: 41-46.
Kanuk, Leslie L. 2013. Consumer Behavior. 8th edition. NewJersey: Prentice Hall.
Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
_______. 2013. Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua,. Jakarta: Erlangga.
Kertajaya, Hermawan. 2013. Tourism Marketing 3.0. Jakarta: PT Gramedia.
Kotler, dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Nazir 2008. Manajemen Pemasaran Jilid Dua. Edisi. 12. Jakarta : Erlangga.
Schein, 2011, Organizational Culture and Leadership, edisi. Terjemahan, YPTK,. Padang.
Simamora, 2010, Manajemen Sumber Daya Manusia, Gramedia,. Jakarta.
Sitinjak, T. 2012. Strategi Menaklukkan Pasar Melalui. Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: PT. Gramedia .
Solihin, Ismail. 2011. Corporate Social Responsibility: From Charity to. Sustainability. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Sutisna, 2013, Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, Erlangga, Jakarta.
Terry, George dan Leslie W. Rue. 2010. Dasar-Dasar Manajemen. Cetakan kesebelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran, ed. 3, Yogyakarta, Andi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.