PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. 2013. Manajemen Pemasaran. cet. II. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Aditya Hermawan dan Harti, 2013. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Nokia Lumia 920 pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya. Jurnal Ilmu Manajemen Vol 1 No 6 November 2013.
Alma, Buchory., dan Saladin, Djaslim. 2010. Manajemen Pemasaran : Ringkasan Praktis, Teori, Aplikasi Dan Tanya Jawab. Bandung : CV. Linda Karya.
Arikunto, S., 2007, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek Edisi Revisi VI hal 134, Rineka Apta, Jakarta.
Augusty, Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro.
Barling, Julian dan L.Cooper Cary 2000 : Organizational Behavior Volume I – Micro Approaches: Sage Publications.
Basu Swastha dan Irawan, 2005, Asas-asas Marketing, Liberty, Yogyakarta.
Bilson, Simamora. 2002. Panduan Riset Perilaku Konsumen. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Budianto, Apri. 2015. Manajemen Pemasaran. Ombak : Yogyakarta.
Budi, Setiyawan dan Waridin. 2006. Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Kinerja di Pemasaran, Semarang: JRBI. Vol 2. No 2. Hal: 181-198
Hasibuan, Malayu. 2012. “Manajemen Sumber Daya Manusia”. Cetakan Ketujuh Belas. Jakarta. Bumi Aksara.
___________. 2014. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Jogiyanto, H.M. 2007. Metode Penelitian Bisnis: Salah Kaprah dan Pengalaman–Pengalaman. Yogyakarta: BPFE.
Kinnear, Thomas C. And James R. Taylor. (1995). Marketing Research: An Applied Approach. McGraw Hill Text.
Kotler, Philip. (1987). Manajemen Pemasaran. Edisi Indonesia. Erlangga, Jakarta.
____________. (2000). Prinsip – Prinsip Pemasaran Manajemen, Jakarta : Prenhalindo.
____________.2003. Manajemen Pemasaran. Edisi kesebelas, Jakarta: Indeks kelompok Gramedia.
____________. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13 Jakarta : Erlangga.
____________. Philip and Gary Amstrong. 2008. Prinsip – Prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
____________. (2010). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta. Erlangga.
____________. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta. Erlangga.
Lubis, Yusniar,Dr. Bambang Hermanto dan Dr. Emron Edison (2012),Manajemen dan Riset Sumber Daya Manusia, cetakan pertama, penerbit : ALFABETA,cv.
Lukas, B.A. and Ferrel, O.C. 2000. “The Effect of Market Orientation on Product Innovation”. Journal of The Academy Marketing Science. No.2 Vol.28. p.239-247.
Margono. 2010. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Sampurno. (2010). Manajemen Stratejik: Menciptakan Keunggulan Bersaing Yang Berkelanjutan. Gadjah Mada University Press. Yogyakarta.
Sudjana. 2002. Metode Statistika. Bandung; Tarsito.
Sugiyono. 2004. Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta.
___________.2006.Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D.Bandung: Alfabeta.
__________.(2009). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
___________. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
___________. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R& D. Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.