PENGARUH TAGLINE DAN JINGLE IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS (Suatu Studi pada Konsumen Yamaha Bahana Cahaya Sejati Ciamis )
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aaker David.A. 1991. Manajemen Equitas Merek, mamanfaatkan nilai dari suatu merek. Jakarta: Mitra Utama
A.B. Susanto dan Hilmawan Wijanarko. 2004. Power Branding: Membangun Merek Unggul dan Organisasi Pendukungnya. Jakarta : Penerbit Mizan Publika Jakarta.
Altsiel, T. dan Grow, J. 2007. Advertising creative: strategy, copy, and design. California: SAGE.
American Marketing Association (AMA) yang dikutip oleh Philip Kotler dan Keller Kevin Lane yang diterjemahkan oleh Bob Sabran. 2009
Ambarwati, E. R. dan Wulandari, D. 2010. Asuhan Kebidanan Nifas. Yogyakarta: Nuha Medika.
A.M, Morissan. 2010. Periklanan komunikasi pemasaran terpadu. Jakarta : Penerbit Kencana.
Darno. 2007. Efektifitas Taqline dalam Meningkatkan Brand Awareness
Dharmmesta,B.S. dan Handoko,T.H. 1982. Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. Edisi Pertama. Liberty : Yogyakarta
Durianto,Sugiarto dan Tony Sitinjak. 2001. Strategi Menaklukkan Pasar Melalui.
Riset Ekuitas dan Perilaku Merek, PT. Gramedia Pustaka.
Durianto, D dan Sugiarto dkk. 2004. Brand Equity Tren Strategy Memimpin Pasar. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Handoko, T. Hani. 2000. Manajemen Personalia dan Sumberdaya Manusia. Edisi II, Cetakan Keempat Belas. Yogyakarta: Penerbit BPFE.
Hasibuan, Malayu. 2008. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara.
_______. 2009. Manajemen Dasar, Pengertian, Dan Masalah. Jakarta: PT Bumi Aksara.
_______. 2013. Manajemen Dasar, Pengertian, Dan Masalah. Jakarta: PT Bumi Aksara.
_______. dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Penerbit Erlangga. Jakarta.
Hermawan, A. 2013. Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Hoyer, WD, dan Deborah J. Macinnis. 1997. Consumer Behavior. Boston: Houghton Mifflin Company.
Ismiati, Nanik. (2000). Slogan Tagline Senjata Pamungkas Iklan. Jakarta:
PT.Gramedia Pustaka Utama.
J. Shultz, Philip William. 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan-7.dalam buku Prof.Dr. H. Buchari Alma.
Kotler, Philip. 2003. Manajemen Pemasaran. Edisi kesebelas. Jakarta: Indeks kelompok Gramedia.
_______., Philip. 2006. Manajemen pemasaran. Jilid I. Edisi kesebelas. Jakarta : PT. Indeks Gramedia.
_______.dan Amstrong. 2007. Dasar-dasar pemasaran. Edisi kesembilan,Cetakan Kedua, Jakarta: PT. Indeks.
_______. dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Penerbit Erlangga. Jakarta.
_______. Dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid satu. Jakarta : Erlangga.
_______. dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga
_______. & Gary Armstrong. 2014. Principle Of Marketing, 15th edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Jogiyanto. 2007. Sistem Informasi Keperilakuan. Edisi Revisi. Yogyakarta: Andi Offset.
Lupiyoadi dan Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran jasa. Edisi kedua. : Jakarta : Penerbit Salemba Empat.
Morissan. (2010). Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Prenasa
Media Group.Nuradi. 1996. Kamus Istilah Periklanan Indonesia. Jakarta: PT Gramedia PustakaUtama.
Pelsmacker dan Joeri, V. 2004. Marketing Communications A European Perspective. London : Prentice Hall.
Peter J P dan Olson J C. (2010). Consumer Behavior and Marketing Strategy 9thed. New York, USA: Mc Graw Hill
Sandra Moriarty, dkk. 2011. ADVERTISING. Jakarta: Kencana.
Simamora, B. 2003. Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif &Profitabel. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Soehadi, Agus W. 2005. Effective Branding : konsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuat. Bandung : Quantum Bisnis dan Management.
Solomon, Michael dkk. 2006. Consumer Behaviour: Aeuropean Perspective 3rdEdition.Essex: Pearson Education Ltd.
Suharno dan Yudi, S. 2009. Marketing in Practise. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sugiyono. 2001. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
_______. 2011. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
_______. 2012. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
_______. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
_______. 2017. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.