STRATEGI KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BNI KCU SUKABUMI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hasan, A. (2014) Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Jakarta: CAPS.
Kartajaya, H. (2010) Konsep Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, R. (2014) Manajemen Pemasaran Jasa. 3rd edn. Jakarta: Salemba Empat.
Rusydi (2017) Customer Excellence. Yogyakarta: Gosyen Publishing.
Sangadji, Mamang, E. and Sopiah. (2013) Perilaku Konsumen – Pendekatan Praktis disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Andi. Yogyakarta.
Sudarso, A. (2016) Manajemen Pemasaran Jasa Perhotelan. Yogyakarta: Budi Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.