PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Konsumen Kopi Naw Naw Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kertamukti, Rama. 2015. Strategi Kreatif dalam Periklanan. Yogyakarta: Penerbit Galuh Patria.
Murtiasih, Sri, Sucherly Sucherly, Hotniar Siringoringo. 2013. "Impact of Country of Origin and Word of Mouth on Brand Equity", Journal of Marketing Intelligence and Planning, Vol. 32 No. 5, pp. 616-629.
Permana, Panji. 2015. Analisis Pengaruh Efektivitas Iklan Dan Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness, Dan Nilai Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Minat Beli. Skripsi pada Program Studi Ekonomi Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Diterbitkan.
Pradana, Edwin Putra. 2018. Pengaruh Word of Mouth terhadap Brand Loyalty melalui Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi. Jurnal pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Diterbitkan.
Priansa. Donni Juni. 2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: Pustaka Setia.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Penerbit Alfabeta.
________. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Penerbit CV Alfabet.
Wicaksono, M dan Seminari, N. 2016. Pengaruh Iklan Dan Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness. Jurnal pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Diterbitkan.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.