PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis)
Abstract
References
Evlin dan Riris. 2016. Pengaruh Promosi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Pada Cv. Berkat Abadi Motor Ujungberung. Jurnal Ekono Insentif Kopwil4. Volume 10 No. 2. ISSN: 1907 – 0640.
Gita & Seno. 2017. Pengaruh Promosi Sepeda Motor Merek Honda Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pt.Global Jaya Perkasa Pekanbaru. JOM FISIP Vol. 4 No. 2
Hermawan, Agus. 2012. Komunikasi Pemasaran. Jakarta, Erlangga
Kotler dan Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Keller. 2008. Manajemen Pemasaran Jilid 1 ed 13. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Kotler dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran Edisi 12. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler dan Keller. 2014. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Jilid 2, Edisi Ketujuh. Erlangga. Jakarta.
Priansa, Donni Juni. 2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: Pustaka Setia.
Sangadji dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis. Yogyakarta: ANDI.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Penerbit CV Alfabet.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Penerbit CV Alfabet.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Penerbit CV Alfabet.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Penerbit CV Alfabet.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan Dan Penelitian. Yogyakarta: CV. ANDI.
Utomo , Budi. 2013. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Beli Konsumen Terhadap Merek Sepeda Motor Honda (Studi Kasus di Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali). Manajemen. Surakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.