PENGARUH STRATEGI COMPETITIVE ADVANTAGE DAN PERILAKU KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (Suatu Studi pada Bank BTPN Syariah Area Cisaga Ciamis)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amstrong Gary. 2013. Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi ke-12. Penerbit Erlangga.
Handoko, Hani. 2010, Manajemen Personalia & Sumberdaya Manusia, Edisi kedua, BPFE UGM Yogyakarta.
Kotler, Philip. 2010. Manajemen Pemasaran. Edisi tiga belas Bahasa. Indonesia.Jilid 1 dan 2.Jakarta : Erlangga.
Lancaster, J. 2010. Sompetitive advantage. 4th ed. Elsevier: America.
Lupiyoadi, Rambat dan Hamdani, A, 2011. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi. Kedua, Salemba Empat, Jakarta.
Meyer. 2013. The Measurement and Antecedents of Affective,. Contintinuance and Normative Commitment to Organitazion.
Porter, Michael, E. 2008. Strategi Bersaing (Competitive strategy). Tanggerang: Karisma publishing group.
______. 2010. Basic Econometrica. Fifth Edition. New York : Mc Graw Hill.
Robbins, P.Stephen dan Timothy A. Judge. 2012. Perilaku Organisasi. Salemba. Empat. Jakarta.
Saladin. 2010. Manajemen Pemasaran, Edisi Pertama, Bandung, Linda Karya.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : ALFABETA.
______. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif & RND. Bandung : Alfabeta.
______. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sunyoto. 2015. Manajemen dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Center for Academic Publishing Service.
Suprihanto, 2011, Penilaian Kinerja dan Pengembangan Sumber Daya. Manusia, BPFE,Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi. 2. Yogyakarta: Andi Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis
Jln. R.E. Martadinata no 150, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat
Email : feunigalmanajemen@gmail.com
Contact Person : +6281394946789
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.